Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lenovo dan Razer Umumkan Prototipe Desktop Gaming Pertama

462
Lenovo-And-Razer
foto : istimewa

Jakartakita.com – Di acara Dream Hack Winter 2015, Lenovo dan Razer mengumumkan prototipe desktop gaming pertama yang akan diluncurkan pada CES (Consumer Electronics Show®) di tahun 2016 mendatang.

Dua perusahaan ini mengumumkan bahwa mereka akan merancang dan memasarkan bersama model-model Razer Special Edition dari perangkat gaming Lenovo Y series – yang menggabungkan fabrikasi, jaringan pasokan dan distribusi Lenovo sebagai produsen PC nomor satu di dunia, serta dipadukan dengan teknologi mendalam dan keahlian Razer, – perusahaan terdepan dalam perangkat dan software gaming.

“Kami sangat senang bermitra dengan Razer dan membawa yang terbaik dari kedua perusahaan untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mendalam dan lebih baik untuk konsumen,” kata Victor Rios, Vice President dan General Manager, Workstation BU, Gaming dan Industry Solutions, Lenovo, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (1/12/2015).

“Razer menambahkan kecerdasan dan pengalamannya dalam melayani komunitas gaming di satu dekade terakhir. Kami percaya hal ini adalah langkah awal yang besar untuk penyediaan solusi gaming PC terdepan dan pengalaman yang sama sekali baru bagi konsumen kami,” sambungnya.

Adapun Razer Co-Founder dan CEO Min-Liang Tan mengatakan, kerjasama ini membuka kesempatan untuk meningkatkan gaya hidup gamers melalui produk kelas dunia dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Lenovo adalah produser PC #1 di dunia. Sementara Razer adalah merek lifestyle gaming #1 di dunia. Bersama, kami menyatukan passion, wawasan dan kemampuan operasional untuk menyenangkan dan memberdayakan komunitas gaming PC di dunia,” ungkapnya.

Asal tahu saja, gaming PC saat ini menawarkan pengalaman yang kaya dan mendalam – berkat kinerja grafis yang canggih, daya pemrosesan superior dan aksesoris yang dirancang khusus untuk gaming. Lenovo akan menggunakan desain sistem dan keahlian engineering-nya, sementara Razer akan meningkatkan pengalaman mendalam untuk gamer.

Adapun semua produk Lenovo Razer Edition mendatang akan dirancang bersama dan merefleksikan tampilan dan rasa Lenovo Y series yang mengesankan dengan elemen-elemen ikonis seperti efek pencahayaan Chroma.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: