Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sandro Hattrick, Barcelona Melaju ke 16 Besar Copa Del Rey

211

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Barcelona melaju ke babak 16 besar Copa Del Rey berkat kemenangan telak 6-1 atas tamunya klub peserta Segunda Division B Villanovense dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Kamis (3/12/2015) dini hari WIB. Barcelona lolos dengan keunggulan agregat gol akhir 61, karena kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama.

Barcelona mengandalkan trio Sandro Ramirez, Munir El Haddadi, dan Aitor Cantalapiedra di lini depan. Sedangkan lini tengah dihuni Sergi Samper, Adriano dan Javier Mascherano. Thomas Vermaelen dan Marc Bartra berduet jantung pertahanan.

Baru empat menit laga berjalan, Alves telah membuat Blaugrana unggul. Tendangan jarak jauhnya gagal ditepis kiper Villanovense Jose Fuentes.

Keunggulan Barcelona lalu bertambah pada menit ke-21. Sandro memotong umpan yang diluncurkan Fuentes, lalu melesakkan bola ke gawang tim tamu.

Pada menit ke-29 Villanovense dapat memperkecil ketertinggalan. Tendangan kanon Juanfran dari luar kotak penalti Barcelona tak bisa dicegah kiper Jordi Masip masuk ke gawang yang dikawalnya.

Dua menit berselang, keunggulan Barcelona kembali menjadi dua gol berkat gol kedua Sandro dalam pertandingan ini. Ia mampu menuntaskan umpan Aitor dengan sontekan kaki kanan.

Di awal babak kedua, Gerard Gumbau masuk menggantikan Alves. Barcelona mampu menghasilkan tiga gol tambahan di babak ini. Gol keempat Barcelona tercipta pada menit ke-51, saat Munir menanduk umpan silang Jeremy Mathieu menjadi gol.

Sandro lalu dapat melengkapi hattricknya pada menit ke-69. Gol kelima Barcelona dalam laga ditorehkannya dengan sepakan kaki kiri yang bersarang di pojok kiri atas gawang Fuentes.

Setelah itu gol pamungkas pertandingan diciptakan Munir pada menit ke-76. Gol keduanya dalam laga dicetak Munir lewat sontekan kaki kiri terhadap sodoran bola Sandro.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: