Take a fresh look at your lifestyle.

Duo Neville Tangani Valencia

0 797

Phil-Neville-and-Gary-NevilleJakartakita.com – Duo Neville, Gary dan Phil, mendapat kesempatan untuk menangani klub Valencia bersama. Kakak beradik mantan pemain bertahan Manchester United tersebut reuni dan mendapat kesempatan bahu membahu menangani El Che setelah Gary secara resmi diangkat sebagai pelatih utama.

“Valencia telah mencapai kesepakatan dengan pelatih Inggris Gary Neville untuk menangani tim utama sampai 30 Juni 2016. Neville akan secara resmi memulai pekerjaannya pada Minggu, 6 Desember menjelang pertandingan Liga Champions melawan Lyon yang akan berlangsung di Mestalla pada Rabu 9 Desember,” demikian pernyataan yang dikeluarkan klub, seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (3/12/2015).

Related Posts
1 daripada 3,595

neville brosPhil, adik Gary, telah berada di Valencia sejak awal musim. Ia awalnya bekerja sebagai asisten Nuno Espirito Santo, yang mengundurkan diri dari jabatan pelatih utama Valencia akhir pekan lalu akibat kekalahan 0-1 dari Sevilla.

Gary menyebutkan ia sangat senang dapat menangani Valencia. “Saya sangat senang dan bangga mendapat peluang hebat ini bersama Valencia. Klub ini adalah klub besar yang prestisius, dan saya mengingat dengan baik dari masa-masa masih bermain tentang hebatnya hasrat dan loyalitas para penggemar klub,” kata Gary.

Mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, yakin Gary Neville akan menjadi pelatih utama yang baik di Valencia. “Gary memiliki banyak atribut yang menunjukkan ia akan sukses dalam bidang kepelatihan. Kemampuan memimpinnya sangat baik, ia jujur dan pekerja keras. Karakter yang ia miliki menunjukkan ia tak takut membuat keputusan besar, sebuah hal yang penting dalam memimpin,” kata Ferguson.

Tinggalkan komen