Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

ICE BSD City Raih The 8th MICE Award 2015 Kategori The Best Exhibition Hall 2015

225
ICE Raih MICE Award 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indonesia Convention Exhibition (ICE) meraih penghargaan The 8th MICE Award 2015 kategori the Best Exhibition Hall 2015 yang diadakan bersamaan dengan seminar MICE Outlook pada 2 Desember 2015 lalu, bertempat di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan.

Acara tahunan ini merupakan satu-satunya penghargaan MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) di Indonesia.

Adapun Indonesia MICE Outlook merupakan sebuah ajang konferensi MICE yang menyajikan diskusi mengenai kondisi, peluang, dan tantangan yang dihadapi oleh para pelaku industri MICE di tahun yang akan datang. Rangkaian Event ini didukung sepenuhnya oleh Kementrian Pariwisata RI beserta pemerintahan Banten.

“ICE bangga menerima penghargaan ini dan kami akan terus membuktikan komitmen ICE dalam memajukan industri MICE Indonesia bahkan hingga ke tingkat internasional. Dengan kehadiran gedung ICE, saat ini Indonesia siap menampung beragam acara internasional yang membutuhkan area luas dengan standar internasional,” kata Aage Hansen, President Direktur Deutsche Messe Venue Operations, yang mengoperasikan gedung ICE, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (3/12/2015).

Sementara itu, dalam pembukaan MICE Outlook, Esthy Reko Astuti selaku Deputi Pemasaran Domestik Kementrian Pariwisata Republik Indonesia menyatakan kebanggaannya atas kehadiran ICE sebagai Convention dan Exhibition center terbesar di Indonesia. Hal senada juga diungkapkan oleh perwakilan Pemerintah Banten, Ir.H Iing Suwardi dalam sambutan yang diberikannya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: