Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cagliari dan Carpi Lengkapi 16 Besar Coppa Italia

247

boriello carpiJakartakita.com – Lengkap sudah 16 besar Coppa Italia. Dua tim terakhir yang melaju ke babak tersebut adalah Cagliari dan Carpi yang berhasil mengalahkan lawan-lawannya dalam pertandingan babak keempat yang berlangsung Jumat (4/12/2015) dini hari WIB tadi.

Tim peserta Serie B Cagliari menumbangkan tuan rumah Sassuolo, yang berkompetisi di Serie A, di Citta del Tricolore berkat sebiji gol striker Marco Sau pada menit ke-36. Kapten Cagliari itu mendahului kiper Gianluca Pegolo dalam menyambar bola menjadi gol.

Sedangkan Carpi yang berlaga di Serie A menundukkan tamunya Vicenza dengan skor 2-1. Ryder Matos membawa Carpi unggul pada menit ke-47 lewat sundulan terhadap umpan silang yang dilepaskan Gaetano Letizia dari sayap kiri.

Bek Vicenza, Mario Samprisi, lalu mendapat kartu merah pada menit ke-60 karena melakukan pelanggaran kasar terhadap Marco Boriello di kotak penalti. Carpi mendapat hadiah tendangan 12 pas, Boriello sendiri yang menjadi eksekutor dan berhasil menjalankan tugasnya.

Meski bermain 10 pemain, Vicenza dapat memperkecil ketertinggalan dari Carpi. Tim Serie B ini mendapat penalti pada menit ke-75 setelah gelandang Carpi Luca Marrone melakukan handsball di kotak penalti. Tendangan 12 pas Leonardo Gatto sempat diblok kiper Carpi Zeljko Brkic, tapi bola rebound dapat disambar Gatto menjadi gol.

Di pertandingan babak 16 besar yang akan berlangsung pada 16 Desember, Cagliari akan menghadapi Inter Milan. Sedangkan Carpi menantang Fiorentina.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: