Take a fresh look at your lifestyle.

Villarreal Ditundukkan Tim Segunda Division

0 748

villarrealJakartakita.com – Villarreal ditundukkan tim peserta Segunda Division SD Huesca dengan skor 2-3 dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Copa Del Rey yang berlangsung di Estadio El Alcoraz, Jumat (4/12/2015) dini hari WIB.

Villarreal telah tertinggal saat laga baru berjalan tiga menit di kandang Huesca tersebut. Luis Fernandez mampu menaklukkan kiper Villarreal Mariano Barbosa lewat sebuah tendangan bebas.

Villarreal tertinggal satu gol cukup lama, sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Matias Nahuel mencetak gol dengan sebuah tembakan jarak jauh setelah menerima umpan Eric Bailly.

Dua menit berselang, gawang Villarreal kembali jebol. Kali ini dari penalti yang diambil oleh Fran Merida. Hukuman tendangan 12 pas harus diterima El Submarino Amarillo karena Mateo Musacchio menjatuhkan Tyronne di kotak penalti Villarreal.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-58 Villarreal kembali menyamakan kedudukan. Umpan terobosan Manu Trigueros dapat dituntaskan Cedric Bakumbu dengan sepakan kaki kiri.

Tapi setelah itu, gol pamungkas laga diciptakan Huesca saat laga tersisa 15 menit. Darwin Machis melesakkan bola masuk ke gawang Villarreal lewat tendangan bebas.

Huesca menyelesaikan laga dengan 10 pemain karena Cristian Fernandez menerima kartu merah. Kartu merah diterima pemain bertahan Huesca itu karena melanggar dengan kasar Nahuel.

Hasil pertandingan leg pertama babak 32 besar Copa Del Rey Jumat (4/12/2015) dini hari WIB:
Real Balompedica Linense 0-2 Athletic Bilbao
Kike Sola 13’, Aymeric Laporte 19’
Levante 1-1 Espanyol
Roger 83’ ; Mamadou Sylla 68’
Mirandes 2-1 Malaga
Alex Garcia 34’, Lago Junior 69’ ; Roque Santa Cruz 52’
Ponferradina 3-0 Eibar
Luka Djordjevic 11′, William Jebor 26′, Dmitry Khomchenovskiy 53′
Las Palmas 2-1 Real Sociedad
Asdrúbal 30′, Hernán 50′ ; Bruma 11′

Tinggalkan komen