Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Berburu Pernak-Pernik Fashion di Mega Cloth Indonesia!

0 1,037

Mega Cloth 2015Jakartakita.com – Apakah Anda sudah punya agenda di akhir pekan ini? Kalau belum, yuk sambangi Parkir Selatan Senayan Gelora Bung Karno, Senayan!

Pasalnya, mulai tanggal 4-6 Desember 2015 ada pameran produk-produk fashion bertajuk “Mega Cloth Indonesia 2015”. Acara yang digelar hasil kerjasama antara Media8 dan  Bestika Komunikasi ini menghadirkan sejumlah desainer muda Indonesia seperti Dian Pelangi, Ivan Gunawan, Raffy Ahmad, Ruben Onsu, Rina Rusnida dan Fashion Blogger Indonesia lainnya.

Related Posts
1 daripada 989

Tak hanya pameran fashion, acara ini juga dimeriahkan oleh kegiatan fotografi, fashion blogger, desainer, sekolah fashion, make up artis. Selain itu tentu saja, terdapat pertunjukan jalanan, penampilan DJ dan pertunjukan live band dengan bintang tamu Gugun Blues Shelter, Monkey Booth dan Killing Me Inside.

Mega Cloth Indonesia dibagi menjadi dua area, yaitu Floor Area dan Stage Area. Pada Floor Area penonton akan disuguhi pameran fashion termasuk gaya gaul para bikers. Sementara, di Stage Area dipusatkan sebagai pusat kegiatan pertunjukkan.

Ohya, acara ini dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Tinggalkan komen