Take a fresh look at your lifestyle.

Asuransi Astra Ajak Jurnalis Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

0 1,011
garda oto
foto : istimewa

Jakartakita.com – Asuransi Astra Garda Oto mengajak para jurnalis untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dalam kegiatan “safety riding for journalists” yang diadakan di Aula TMC Polda Metro Jaya, Semanggi, Sabtu (5/12/2015).

Head of Communication and Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto mengatakan, kegiatan yang bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya tersebut, merupakan bentuk kepedulian Asuransi Astra kepada profesi jurnalis yang memiliki mobilitas tinggi.

“Para wartawan sebagai pemburu berita, sehari-hari banyak yang memakai sepeda motor dalam bekerja, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain untuk mencari informasi. Kami ingin mengajak mereka agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan selama bekerja, agar bisa memberikan berita yang informatif bagi masyarakat. Untuk itulah kami mengadakan pelatihan safety riding ini khusus untuk rekan-rekan wartawan,” kata Iwan usai acara.

Related Posts
1 daripada 5,685

Dalam kesempatan itu, Iwan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya Ditlantas Polda Metro Jaya dan Astra Honda Motor yang telah membantu memungkinkan kegiatan ini terlaksana.

“Semoga kerja sama yang baik ini dapat berlanjut terus ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Risyapudin Nursin, S.IK mengatakan, kondisi jalanan yang semakin hari semakin padat menuntut pengendara untuk selalu waspada waktu berkendara.

“Itulah sebabnya keamanan berlalu lintas menjadi hal utama, sehingga pelatihan-pelatihan seperti safety riding harus terus digalakan. Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Asuransi Astra ini,” tandasnya.

Tinggalkan komen