Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

OB Golf Events Gelar Indonesian Golf Tour Berhadiah Total Rp. 300 Juta

259
indonesian-golf-tour
foto : istimewa

Jakartakita.com – OB Golf Events akan menyelenggarakan Grand Final dari 8 seri turnamen Indonesian Golf Tour presented by Linc Group di Imperial Klub Golf, Karawaci pada hari Selasa – Kamis, tanggal 8 – 10 Desember 2015 mendatang.

Turnamen akan diikuti oleh sekitar 30 pemain golf profesional Indonesia berdasarkan perolehan poin selama Indonesian Golf Tour berlangsung. Juga sekitar 10 spot akan di ikuti pemain golf amatir (Pria).

“Turnamen ini memberikan kesempatan bagi pegolf profesional dan pegolf amatir pria dan wanita untuk bertanding dan meningkatkan kemampuan serta menambah pengalaman berkompetisi di turnamen bertaraf internasional,” sebut OB Golf Events melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut, siaran pers tersebut juga mengungkapkan bahwa Turnamen Indonesian Golf Tour ini, memasuki tahun yang kedua dimana bulan lalu merupakan perhelatan turnamen seri keenam di tahun 2015.

Turnamen tersebut, juga merupakan satu-satunya turnamen golf berseri di Indonesia yang diselenggarakan sebanyak 7 seri Turnamen dan 1 turnamen Grand Finale (total 8 turnamen) yang dijadwalkan pada tahun ini.

Adapun pada turnamen Grand Finale, para pemain di turnamen ini akan bertanding selama 3 hari untuk memperebutkan hadiah uang dengan total sebesar Rp. 300.000.000,- dimana setiap pemain dipastikan akan mendapatkan persentase dari total hadiah tersebut  .

Adapun tiga pemain golf profesional berperingkat tertinggi akan mendapatkan kesempatan bermain di Asian Developement Tour pada tahun 2016.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: