Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bank Danamon Jalin Sinergi Dengan Alia Wisata Sebagai Agen Travel Rekanan

417
Kerjasama Bak Danamon Alia Wisata
foto : ikung

Jakartakita.com – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon), melalui Danamon Syariah, menjalin kerjasama dengan Alia Wisata sebagai agen travel rekanan untuk nasabah Tabungan Bisa Umrah iB Danamon Syariah.

Peresmian kerja sama ini dilaksanakan dalam acara Tabliqh Akbar Danamon Syariah yang dihadiri oleh lebih dari 1.000 nasabah Danamon Syariah.

Kegiatan acara ini mengusung tema “Berihram Sebelum Berkain Ihram” serta memberikan peluang kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah seperti Umrah gratis selain menghadirkan training motivasi dan sesi edukasi keuangan Syariah.

“Danamon Syariah terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mengelola keuangan. Sebelumnya, pada bulan Juni 2015 lalu, kami meluncurkan produk Tabungan Bisa Umrah iB guna membantu Nasabah merencanaan keuangan dalam rangka persiapan ibadah Umrah. Melalui kerjasama ini, Nasabah Tabungan Bisa Umrah iB mendapatkan manfaat dalam bentuk variasi pilihan layanan Umrah yang ditawarkan oleh Alia Wisata, yang merupakan penyedia travel Umrah terpercaya dan berpengalaman melayani ribuan jemaah Umrah ,” kata Herry Hykmanto, Direktur Danamon Syariah, di Jakarta, Minggu (6/12/2015).

“Kerjasama dengan Danamon Syariah memperluas jaringan layanan Umrah dan Haji Alia Wisata, sehingga memungkinkan kami untuk melayani lebih banyak lagi calon jamaah Umrah dan Haji,” sambung H. Joko Asmoro, SE.,MM., Direktur Utama PT Alia Indah Wisata / CEO Alia Wisata Group Co.

Selain meresmikan kerjasama, kegiatan Tabligh Akbar juga menghadirkan serangkaian acara training motivasi yang dibawa oleh narasumber terkemuka untuk menambah wawasan serta memberikan inspirasi kepada sekitar seribu nasabah Danamon yang hadir dari Jakarta, Bandung, dan sekitarnya.

Danamon Syariah sampai dengan kuartal ketiga tahun 2015 membukukan pertumbuhan pembiayaan 39% dibandingkan tahun sebelumnya, terutama pada segmen Usaha Kecil Menangah dan Koperasi (Kopkar, BPRS) dan Commercial. Pertumbuhan pembiayaan ini ditunjang oleh pertumbuhan pendanaan yang mencapai 60%.

Dengan demikian, pertumbuhan asset Danamon Syariah sebesar 32% dari periode yang sama tahun sebelumnya, menjadi Rp 3,7 triliun dengan kualitas asset yang baik. Pencapaian ini diperoleh dari jaringan distribusi berupa 35 cabang Syariah dan 128 cabang konvensional yang menerima Layanan Syariah.

Asal tahu saja, tabungan Bisa Umrah iB, yang diluncurkan pada bulan Juni 2015 lalu, dirancang khusus untuk perencanaan persiapan ibadah Umrah. Nasabah memiliki keleluasaan untuk menentukan jangka waktu menabung (mulai 6 bulan hingga 72 bulan) serta besarnya setoran bulanan sesuai dengan kebutuhan. Disamping itu, nasabah akan terlindungi oleh asuransi jiwa gratis hingga Rp 200 juta dari mulai masa menabung, masa tunggu, keberangkatan Umrah ke tanah suci, hingga kembali ke tanah air.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: