Domus Tawarkan Rumah Instan Lima Hari Jadi

risma properti 3,496 views 1
foto: istimewa

foto: istimewa

Jakartakita.com  – Banyak orang terutama mereka yang tinggal di perkotaan, ogah membangun rumah. Ketimbang membangun rumah dari awal, mereka lebih suka membeli rumah jadi dari developer. Selain praktis, kalau dihitung-hitung harganya juga lebih miring dibanding membangun rumah sendiri yang membutuhkan waktu lama.

Namun kini, membangun rumah tidak butuh waktu lama. Dengan adanya produk rumah instan, Anda hanya butuh waktu sebentar untuk mendirikan rumah permanen.

Rumah instan merupakan jenis hunian baru yang dibuat permanen namun instan. Sesuai namanya, rumah instan adalah bangunan yang komponen-komponennya sudah dipersiapkan di pabrik dengan waktu pengerjaan singkat yakni lima hari.

Salah satu perusahaan yang mengembangkan rumah jenis ini adalah PT Tatalogam Lestari dengan nama ‘Domus’ . Dengan mengincar target pasar kelas menengah dan masyarakat berpenghasilan rendah, rumah jenis ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memiliki rumah dengan cara yang mudah.

Domus sendiri menyediakan tiga paket, yakni paket rangka, putih, dan komplit. Masing-masing paket memiliki empat tipe, di antaranya tipe 21, 29, 36, dan 45.

Sedangkan untuk harga, yang paling rendah berada di angka Rp14 juta sampai paket komplit seharga Rp70 juta. Dalam pengerjaannya, rumah instan tersebut dapat dikerjakan dalam kurun waktu 5 hari sampai 3 minggu. Bergantung tipe dan kondisi cuaca.

Meski waktu pengerjaan rumah instan Domus singkat. Kualitas bangunan tidak kalah dengan rumah permanen yang dibangun berbulan-bulan. Praktis bukan?

Comments

comments




One thought on “Domus Tawarkan Rumah Instan Lima Hari Jadi”

  1. NUR AZIZAH says:

    bagaimana saya bisa mendapatkan layanan membangun rumah domus di lumajang JATIM karena saya pingin bangun rumah untuk tempat kost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire