Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Godin dan Griezmann Bawa Atletico Curi Kemenangan di Kandang Granada

215

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Gol Diego Godin pada menit ke-20 dan gol Antoine Griezmann pada menit ke-76 membawa Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di kandang Granada, Estadio Nuevo Los Cármenes, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB.

Kemenangan yang diraih membuat Los Rojiblancos kembali ke peringkat kedua klasemen, kini dengan 32 poin dari 14 laga. Granada yang tumbang di kandang tertahan di peringkat 17, tetap dengan 11 poin.

Meski bermain tandang, Atletico mendominasi jalannya pertandingan. Sebuah serangan pada menit ke-11 berujung tendangan jarak jauh Koke yang masih bisa diselamatkan kiper Granada Andres Fernandez. Lalu sembilan kemudian Godin membuat gol pertama Atletico dengan sebuah sundulan memanfaatkan tendangan sudut Koke.

Empat menit sebelum turun minum, Granada memiliki peluang menyamakan kedudukan. Tendangan Youssef El-Arabi tepat sasaran tapi dapat ditangkap kiper Atletico Jan Oblak. Sang kiper juga bisa menepis tendangan Isaac Success pada menit ke-62.

Tiga menit berselang, Fernando Torres sempat memperoleh peluang mencetak gol. Fernandez tampil gemilang untuk membendung tendangan sang striker dari dalam kotak penalti.

Saat waktu normal tersisa 14 menit, Griezmann mampu menaklukkan Fernandez. Striker Perancis itu melakukan umpan satu dua dengan Oliver Torres sebelum menjebol gawang Granada dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Susunan Pemain
Granada: Andres; Foulquier (booked 19’), Babin, Lomban, Biraghi; Rochina, Fran Rico (booked 28’)(Piti 77′), Ruben Perez, Success; El-Arabi (Lopez 80′), Penaranda (Ibanez 63′)

Atletico: Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul (booked 40’)(Oliver 63′), Carrasco (Partey 80′); Torres, Griezmann

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: