Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penalti Maxi Lopez Gagalkan Kemenangan Roma

233

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Penalti striker Torino FC Maxi Lopez di penghujung laga, tepatnya pada menit 90+4, menggagalkan kemenangan AS Roma yang sudah di depan mata saat kedua tim bertemu dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (5/12/2015). Penalti tersebut terjadi sebagai akibat bek Il Lupi, Kostas Manolas, melanggar Andrea Belotti di kotak penalti Roma.

Dengan terjadinya gol Lopez, kedudukan akhir setelah peluit panjang dibunyikan menjadi 1-1. Roma sebelumnya sempat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Torino tersebut, lewat gol tendangan bebas Miralem Pjanic pada menit ke-83. Tendangan bebas dilakukan setelah Juan Manuel Iturbe dijatuhkan Cesare Bovo tak jauh dari kotak penalti Il Toro.

Dalam pertandingan ini Roma sebetulnya lebih dominan menguasai bola, mencapai 60 persen dari waktu laga. Dari lima peluang yang diciptakan, tiga diantaranya mengarah ke gawang lawan. Sedangkan Torino menciptakan lima tendangan ke gawang.

Hasil imbang yang terjadi membuat Roma yang berada di peringkat empat klasemen kini mengumpulkan 28 poin dari 15 laga. Sedangkan Torino di peringkat delapan dengan 22 poin.

Susunan Pemain
Torino: Padelli; Bovo, Glik (booked 74’), Moretti; Bruno Peres (booked 27’), Acquah (booked 35’), Vives, Baselli (Benassi 69′), Molinaro (Martinez 86′); Quagliarella (Maxi López 66′), Belotti

AS Roma: Szczesny; Florenzi (booked 35’), Manolas (booked 90’+4’), Rüdiger, Digne; Pjanic (booked 16’), De Rossi, Nainggolan (booked 56’)(Vainqueur 71′); Gervinho (Iturbe 26′), Dzeko, Falque (Torosidis 85′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: