Take a fresh look at your lifestyle.

Smartphone ZUK Z1 Hadir Eksklusif di Blibli.com

0 3,978
ZUK Z1
foto : istimewa

Jakartakita.com – ZUK, anak usaha dari Lenovo resmi meluncurkan versi internasional dari Z1 bekerjasama dengan mal online pertama dan terbesar di Indonesia Blibli.com, dalam sebuah acara konferensi pers yang digelar di Jakarta, Senin (7/12/2015).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Mr. Jin CHEN, Chief Marketing Officer (CMO) of ZUK, Mr. Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) of Blibli.com, dan Mr. Shannedy Ong, Director & Country Manager of Qualcomm Indonesia.

ZUK Z1 dijual eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp4.499.000, dan selama masa promosi 7-11 Desember dapat dibeli pada harga promo mulai Rp3.999.000, ditambah bonus Sennheiser Headset untuk 500 orang pembeli pertama.

Selain bisa menikmati fasilitas Cicilan 0% hingga 12 bulan, pembeli dapat mengikuti program belanja berhadiah #MyBigWish sebuah consumer promo Blibli.com berlangsung antara 23 November-31 Desember 2015 dengan hadiah grand prize terbang liburan ke Jepang.

Kehadiran produk ini di Indonesia juga merupakan debut resmi ZUK Z1 di kawasan Asia Tenggara. Sebelumnya, peluncuran global ZUK Z1 digelar pertama kali di Dubai pada 26 Oktober dan Berlin pada 30 Oktober, dan smartphone ini sangat diakui di Eropa, dan Timur Tengah.

Pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus 2015, ZUK Z1 hadir dengan fitur yang luar biasa, kualitas, dan desain sophisticated yang sesuai dengan gaya hidup pengguna.

Related Posts
1 daripada 6,571
ZUK Z1-Blibli.com
foto : istimewa

“ZUK adalah merek yang cukup muda, bersemangat, dan energik. Smartphone pertama ZUK, Z1, dibuat khusus untuk generasi muda, dijuluki ‘smartphone power user’, yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di smartphone. Z1 dirancang untuk bisa selaras dengan kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone,” kata Jin CHEN, CMO ZUK.

“Indonesia adalah negara dengan pasar smartphone tertinggi dengan penetrasi seluler yang baik. Oleh karena itu kami percaya dan merasa yakin bahwa ZUK Z1 dapat diterima dengan baik di Indonesia, mengingat ZUK Z1 menawarkan spesifikasi yang mumpuni,” sambungnya.

ZUK Z1 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk berkualitas namun dibandrol dengan harga yang terjangkau. Dikenal sebagai smartphone berkinerja tinggi dan paling cost-effective yang tersedia di pasar, Z1 hadir dengan konfigurasi high-end, desain berkelas, dan didukung dengan Cyanogen OS 12.1, yang menawarkan pilihan kustomisasi yang tak tertandingi, konsumsi daya yang rendah, keamanan, dan privasi. ZUK Z1 adalah smartphone pertama di dunia yang menanamkan fitur revertible USB 3.0 Tipe-C, mengadopsi teknologi terbaru seperti sensor sidik jari.

“Kami telah bekerjasama dengan ZUK sejak lahir pada 2015. Kerja sama kami masih relatif singkat, tapi kami sama-sama memiliki visi yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Kami akan fokus pada tujuan ini serta menawarkan harga kompetitif,” kata Mr Shannedy Ong, Direktur & Country Manager Qualcomm Indonesia.

“Sebuah kehormatan untuk Blibli.com menjadi mitra resmi ZUK di Indonesia, dan diberikan kepercayaan menjadi mitra e-commerce untuk meluncurkan ZUK Z1 untuk pertama kalinya di negara-negara Asia Tenggara,” sambung Mr. Kusumo Martanto, CEO Blibli. com.

Lebih lanjut, Kusumo Martanto mengungkapkan bahwa smartphone adalah produk yang paling dicari dan memiliki pertumbuhan terbesar. Dalam kategori ini, penjualan Blibli.com tumbuh lebih dari 600% dari periode yang sama tahun lalu.

“ZUK Z1 adalah salah satu upaya kami dalam memberikan kepuasan pelanggan dengan terus menghadirkan pilihan produk berkualitas secara online di Indonesia bagi konsumen yang mencari produk barubergaransi resmi dengan harga yang terjangkau,” tandas Kusumo.

 

Tinggalkan komen