Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Bersiap Hadapi Babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman

223

PersijaJakartakita.com – Persija terus melakukan persiapan menjelang babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Persija rencananya akan melakukan uji coba melawan tim PON DKI pada Selasa (8/12/2015) di Lapangan National Youth Training Centre PSSI, Sawangan.

Pertandingan uji coba ini menjadi lanjutan dari latihan tim pada Senin (7/12/2015). Seperti dilansir persija.co.id, latihan tersebut juga diikuti M Ilham, OK John, Gunawan Dwi Cahyo, dan Vava Mario Yagalo yang sempat absen. Hanya M Roby yang tak turut serta karena izin melayat saudaranya yang meninggal dunia.

Menurut pelatih Persija Bambang Nurdiansyah, faktor kebugaran pemain masih menjadi titik yang terus menjadi pusat konsentrasi tim pelatih Macan Kemayoran, selain juga beberapa aspek lain yang juga terus diperbaiki.

Banur juga menyebut tidak diperpanjangnya kontrak gelandang asing asal Kamerun, Mbida Messi, tak merubah strategi dan formasi Persija dalam pertandingan di babak delapan besar.

Persija akan berhadapan dengan Mitra Kukar pada 12 Desember 2015. Tiga hari berikutnya tim kebanggaan Jakmania itu akan bertemu PS TNI dan lima hari kemudian Persija akan menjajal Semen Padang. Seluruh pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: