Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

ARTOTEL Thamrin – Jakarta Tawarkan Promo Menarik Periode Christmas dan Akhir Tahun

492
Artotel@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – ARTOTEL Thamrin – Jakarta memberikan promo menarik untuk periode Christmas dan akhir tahun bagi para pengunjung setianya.

Daniel Sunu Prasetyo, General Manager ARTOTEL Thamrin – Jakarta melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com belum lama ini mengungkapkan, pihaknya mengusung tema Ringing Bells yakni gema lonceng sebagai tanda kemeriahan musim liburan dan ditambah lagi adanya lonceng yang diletakkan di setiap meja ROCA untuk memanggil pelayan.

Artotel@2
foto : ikung adiwar

“Dapat dibayangkan betapa meriah gema lonceng yang akan tamu hotel rasakan,” ujar Daniel.

Lebih lanjut diungkapkan, lobby hotel juga dihias bertemakan Christmas yang bernuansa putih dan metalik dengan pohon natal yang tingginya mencapai empat meter. Adapun Wreath yang terpasang di beberapa dinding tembok dan kaca ROCA di Lobby Level ARTOTEL Thamrin – Jakarta, juga semakin menambah kesan Festive Holiday yang dinanti – nanti oleh semua umat kristiani.

Artotel@3
foto : ikung adiwar

Selain itu, lanjut dia, tersedia juga paket promosi Ringing Bells, yang terdiri dari: DWELLING CHRISTMAS dengan harga khusus mulai Rp. 710.000 nett untuk menginap 1 malam di Studio 20 dan sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, berlaku pada tanggal 24 – 30 Desember 2015 dan 1 – 10 Januari 2016.

Artotel@5
foto : ikung adiwar

“Juga ada paket BOLD & NEW, yakni paket malam Tahun Baru mulai dari Rp. 1.980.000 nett  yang memberikan fasilitas menginap 1 malam pada 31 Desember 2015 – 1 Januari 2016, Buffet makan malam dan berbagai macam aneka hiburan dalam menyambut datangnya tahun baru yang akan berlangsung di ROCA dan lantai Lobby, serta makan pagi untuk dua orang,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: