Take a fresh look at your lifestyle.

Wow…Nike Perpanjang Kontrak LeBron James Untuk Seumur Hidup

0 1,065
lebron-james-nike
foto : istimewa

Jakartakita.com – Nike, brand terkenal di bidang olahraga, telah memperpanjang kontrak bintang NBA, LeBron James untuk masa seumur hidup.

Sayangnya, tidak diungkapkan berapa nilai kontrak tersebut. Namun sebagai gambaran, James sebelumnya menandatangani kontrak 7 tahun senilai 90 juta dollar AS dengan Nike, sebelum ia masuk draft NBA pada 2003.

Related Posts
1 daripada 8,785

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami telah sepakat untuk menjalin hubungan seumur hidup dengan LeBron yang memberikan nilai signifikan terhadap bisnis, merek, dan para pemegang saham kami,” sebut pernyataan resmi Nike, seperti dilansir dari Fox Sports, baru-baru ini.

“Kami sudah membangun bisnis yang kuat selama 12 tahun terakhir, dan kami melihat potensi untuk ini terus berlanjut dan berkembang sepanjang karirnya bermain dan seterusnya,” sambung pernyataan tersebut.

James yang dua kali jadi juara NBA bersama Miami Heat ini, mengaku sangat gembira dengan adanya kerjasama seumur hidup ini. “Saya senang menjadi bagian dari perusahaan hebat ini,” ujar James.

“Ini adalah sebuah kemitraan antara kami, bukan sekadar jasa iklan. Ini adalah sebuah kerjasama yang membuat kami selalu bersama dan memikirkan cara terbaik bagi masing-masing merek untuk menjadi sukses,” tandas James.

Tinggalkan komen