Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hujan Hantui Jabodetabek di Libur Pilkada

204

hujanJakartakita.com – Hari ini, Rabu (9/12/2015) ditetapkan sebagai hari libur nasional terkait Pilkada yang digelar di 269 daerah di Indonesia. Di wilayah Jabodetabek sendiri, hanya Depok dan Tangerang Selatan yang menyelenggarakan Pilkada.

Seperti dilansir dari situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (9/12/2015), pada pagi hari, seluruh wilayah Jabodetabek diprediksi berawan. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Pada siang hari, hujan dengan beragam intensitas diprediksi bakal mengguyur wilayah Jabodetabek. Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Tangerang dan Bekasi diprediksi berawan hingga hujan dengan intensitas ringan. Wilayah Kepulauan Seribu diprediksi berawan saja. Sedangkan sisanya diprediksi bakal diguyur hujan dari intensitas ringan hingga sedang.

Pada malam hari,  Kepulauan Seribu diprediksi berawan saja. Wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Bogor diprediksi bakal diguyur hujan dari intensitas ringan hingga sedang. Sedangkan sisanya diprediksi berawan dengan potensi hujan ringan.

Suhu udara rata-rata wilayah Jakarta berkisar antara  24-32 derajat celsius. Dengan kelembaban udara tertinggi mencapai 98 persen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: