Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Grup K Liga Eropa: Schalke Bantai Asteras 4-0

240

choupo-moting schalkeJakartakita.com – Schalke 04 menjalani pertandingan terakhirnya di Grup K Liga Eropa dengan kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Asteras Tripoli di Asteras Tripolis Stadium, Jumat (11/12/2015) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Schalke dicetak Franco Di Santo (29’), Maxim Choupo-Moting (37’, 78’), dan Max Meyer (86’).

Berkat kemenangan telak yang diraih Schalke lolos sebagai juara grup dengan kumpulan 14 poin dari enam laga. Sparta Praha yang dini hari WIB tadi menang 3-1 atas tuan rumah Apoel Nicosia, berkat gol-gol Lukás Julis (63′) dan David Lafata (77’, 87’) sebagai balasan gol Fernando Cavenaghi (6’), lolos sebagai runner-up grup dengan 12 poin. Asteras dan Apoel tersingkir karena menempati peringkat tiga dan empat klasemen akhir, dengan empat dan tiga poin.

Di Santo mencetak gol pertama Schalke di Asteras Tripolis pada menit ke-29 dengan sebuah sundulan terhadap umpan silang Junior Caicara. Delapan menit berselang Choupo-Moting menggandakan keunggulan tim Jerman tersebut dengan tembakan kaki kanan setelah menggiring bola masuk ke kotak penalti Asteras.

Choupo-Moting lalu mencetak gol ketiga Schalke sekaligus gol keduanya dalam pertandingan pada menit ke-78. Setelah menerima umpan Huntelaar ia mengecoh bek Asteras lalu menghujamkan bola ke gawang lawan.

Gol terakhir Schalke setelah itu dicetak Meyer saat waktu normal tersisa empat menit. Tendangan kaki kirinya setelah menerima umpan Sead Kolasinac bersarang di pojok kiri bawah gawang Asteras.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: