Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tampil Chic dengan Warna Turquoise

428
foto: Risma Budiyani
foto: Risma Budiyani

Jakartakita.com – Warna indah perpaduan antara biru dan hijau yang terdapat pada Turquoise sangat disukai karena keunikannya. Dalam kepercayaan orang Persia kuno, perpaduan warna ini dapat menangkal niat jahat. Makanya orang Persia suka memakai perhiasan dengan batu berwarna turquoise sebagai pelindung.

Kesan feminin dan nuansa segar selalu tampil dari si biru mempesona ini. Tak hanya kesan feminin saja yang tampil, biru turquoise ini juga memberikan efek nyaman pada pemakainya.

Bagi dunia fashion, warna ini menciptakan kesan feminim yang manis dan dewasa. Berbeda dengan yang diciptakan oleh warna merah muda yang terkesan muda dan kekanak-kanakan. Nuansa retro yang diboyong turquoise membuat Anda tampil shopisticated.

Warna turquoise ini termasuk netral untuk dijadikan warna pakaian untuk semua warna kulit, termasuk kulit sawo matang milik orang Indonesia.

Padukan warna turquoise dengan warna-warna netral yang cenderung tua seperti hitam atau abu-abu tua agar terlihat keren.Memadukan warna turquoise dengan warna putih akan membuat tampilan Anda malah terlihat pucat.

Ingin tampil chic dengan warna turquoise di musim hujan? Coba saja padukan atasan warna abu-abu tua dengan turquoise pants, lilitkan scarf dengan corak dominan warna turquoise di leher Anda sebagai penghangat. Atau jika Anda kebetulan mengenakan busana muslim bisa mengenakan scarf sebagai hijab. Aksesori bangles, dan tas berwarna turquoise bisa menambah cita rasa feminin.

Terakhir, kenakan ankle boot berwarna hitam untuk menyempurnakan penampilan Anda. Nah, sekarang Anda siap bergaya meski sedang musim hujan nan dingin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: