Take a fresh look at your lifestyle.

Telkomsel POIN Fiesta Bidik ‘Shopper’ di Mal Ciputra Jakarta, Bagikan Mobil dan Hadiah Bernilai Jutaan

0 2,945
POINFIESTA_CL-Telkomsel
foto : istimewa

Jakartakita.com – Program Telkomsel POIN Fiesta kembali dihadirkan Telkomsel, yang kali ini bekerja sama dengan Mal Ciputra Jakarta.

Program reward & loyalty yang menghadirkan kesempatan bagi pelanggan Telkomsel (pengguna simPATI, Kartu As, Loop, dan KartuHALO) untuk memenangkan sejumlah hadiah undian seperti Mobil Honda Brio, Smartphone Samsung Galaxy Note 4, dan Voucher Pulsa bernilai jutaan rupiah ini, diresmikan secara meriah di Mal Ciputra, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Dengan program POIN Fiesta ini, Telkomsel berharap dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan setianya yang melakukan pembelanjaan produk di seluruh Tenant di Mal Ciputra Jakarta mulai dari nilai belanja produk Rp. 50 ribu.

Pelanggan cukup membawa bukti pembelanjaannya ke booth Telkomsel dan menukarkan 50 Telkomsel POIN serta mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah. Pelanggan juga diharuskan menjadi member CL Club (keanggotaan shopper Mal Ciputra), yang akan memberikan keuntungan tambahan setiap kali pelanggan melakukan pembelanjaan.

Program ini dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel mulai tanggal 11 Desember 2015 hingga 3 April 2016, dengan melakukan pembelanjaan di lebih dari 360 Tenant yang ada di Mal Ciputra Jakarta.

Adapun pemilihan program kerja sama dengan Mal Ciputra Jakarta ini didasari pada potensi kunjungan pelanggan ke Mal Ciputra Jakarta yang mencapai 50 ribu orang pada saat weekdays dan meningkat hingga 60 ribu orang di waktu weekend.

Related Posts
1 daripada 6,413

“Tingginya penetrasi pelanggan yang berbelanja di Mal menjadi tantangan bagi kami untuk terus hadir di tempat berkumpulnya orang. Salah satunya dengan menghadirkan program yang bekerja sama dengan pusat perbelanjaan seperti Mal Ciputra Jakarta ini. Kami berharap potensi tingginya kunjungan pelanggan ke Mal Ciputra Jakarta dapat saling dimanfaatkan untuk menghadirkan pengamalan berbelanja yang berbeda, khususnya untuk pelanggan setia Telkomsel,” kata Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (11/12/2015).

Lebih lanjut, Erwin mengungkapkan, potensi lain yang coba dimanfaatkan antara lain adalah keberadaan Hotel Ciputra Jakarta yang berada dalam satu area dengan Mal Ciputra, dengan tingkat hunian yang cukup tinggi dikarenakan lokasinya yang strategis dengan pusat kota dan bandara.

Guna memastikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, khususnya untuk kualitas layanan broadband, saat ini Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G LTE guna menjangkau coverage indoor Mal dan Hotel Ciputra Jakarta.

Untuk memudahkan pelanggan, Telkomsel juga menghadirkan booth yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menukarkan POIN dan membeli produk dan layanan Telkomsel, seperti aktivasi layanan TCash TAP yang mana di Mal Ciputra ini pelanggan dapat menikmati promo Harga Tiket Rp. 15 ribu untuk nonton di Bioskop XXI setiap hari senin. Tak hanya itu, di booth Telkomsel juga tersedia layanan penggantian simcard uSIM bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Telkomsel 4G LTE.

“Program Telkomsel POIN Fiesta di Mal Ciputra Jakarta ini akan melengkapi program reward & loyalty untuk pelanggan Telkomsel yang bekerja sama dengan sejumlah Mal besar lainnya yang ada di Area Jabotabek Jabar, seperti program Telkomsel POIN di Mal Grand Galaxy Park Bekasi dan bersamaan dengan hari ini kami juga meresmikan peluncuran program di Mal Festival Citylink Bandung, dengan konsep yang sama,” sambung Erwin.

Asal tahu saja, seluruh pelanggan Telkomsel dapat memiliki Telkomsel Poin sesuai penggunaan dan nominal isi ulang pulsa. Untuk pelanggan Pasca Bayar (KartuHALO) akan mendapatkan 2 Telkomsel POIN untuk setiap penggunaan layanan kelipatan Rp. 5 ribu dengan minimum tagihan Rp. 50 ribu selama sebulan, sedangkan untuk pelanggan Prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP) cukup dengan akumulasi isi ulang pulsa senilai minimum Rp. 50 ribu setiap bulannya untuk mendapatkan  1 Telkomsel POIN.

Khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di wilayah Jabotabek Jabar, beragam keuntungan program Telkomsel POIN dapat juga dinikmati di sejumlah merchant yang sudah bekerja sama, cukup dengan mengakses layanan aplikasi DISCONHOLIC yang dapat di unduh secara gratis oleh pengguna smartphone Android melalui Google Play. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat memilih sendiri secara langsung redeem reward yang diinginkan sesuai dengan minat dan lokasi merchant terdekat.

 

Tinggalkan komen