Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tak Lagi Upaya Banding, Madrid Akan Kembalikan Uang Tiket Copa Del Rey

252
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Real Madrid akhirnya menerima tak akan berlaga lagi di ajang Copa Del Rey musim ini akibat kasus Denis Cheryshev yang dimainkan saat leg pertama 32 besar melawan Cadiz beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan pihak klub setelah banding kedua yang dilakukan klub juga ditolak.

“Klub menghormati keputusan pengadilan bahwa leg kedua tidak bisa dimainkan sesuai jadwal. Oleh karenanya, Real Madrid mengumumkan bahwa pengembalian uang tiket yang dibeli untuk pertandingan kontra Cadiz di Santiago Bernabeu akan dilakukan sesegera mungkin,” demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan Madrid, Jumat (11/12/2015).

Upaya banding pertama dilakukan klub berjulukan Los Blancos kepada Komite Banding RFEF setelah klub dinyatakan bersalah karena memainkan Cherysev. Tapi banding ini ditolak. Ketika mengajukan gugatan kepada TAD, hal yang sama juga diperoleh.

Setelah banding mereka ditolak oleh TAD, Los Blancos sebetulnya masih memiliki satu senjata lagi, yaitu mengajukan gugatan melalui pengadilan umum. Namun Madrid terlihat enggan mengambil jalur ini dengan menyatakan tidak akan menjual lagi tiket untuk pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2015.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: