Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Sabet 11 Penghargaan Dalam Satu Malam

194
sinar mas land-Consummer Choice Awards 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land melalui produk-produknya menyabet 11 penghargaan dalam ajang Consummer Choice Awards 2015 yang digelar situs properti Rumah123.com, belum lama ini.

Penghargaan-penghargaan yang dimenangkan itu diraih Perumahan Kota Wisata Cibubur untuk kategori  Best On The Area Commercial Serpong & Tangerang dimenangkan The Breeze BSD City, kategori Best On Design Residential Classic/Mediterania  diraih Legenda Wisata Cibubur, kategori Best On Design Commercial  dimenangkan Foresta Business Loft BSD City, kategori Best Value for Money Commercial Above IDR 2.5 Bio diraih Scientia Business Park BSD City, kategori Best Brand Awareness Developer Apartment diraih BSD City, kategori Most Desirable Project diraih kawasan perumahan The Avani BSD City,  kategori Best Value for Money Residential Idr 1-2.5 Bio dimenangkan BSD City, kategori Best On The Area Residential Cibubur dimenangkan Kota Wisata cibubur, kategori Best On Facilities Residential  diraih Vanya Park BSD City, kategori Best Brand Awareness Developer Residential dimenangkan BSD City dan kategori Best On Design Residential Modern dimenangkan Eminent BSD City Cluster Prestiges.

Ignatius Untung, Country General Manager rumah123.com mengatakan bahwa event ini menekankan konsumen sebagai raja. Untuk itu penilaian yang dilakukan para juri yang terdiri dari Cosmas Gozali (Arsitek), Sakti Makki (MakkiMakki Brand Consultant), Enda Nasution (Bapak Blogger Nasional), Arman Maulana (Selebritis/Konsumen), dan Ignatius Untung, hanya melakukan penilaian untuk memilih nomine. Sedangkan untuk memilih pemenang, penyelenggara melempar para nomine kepada publik. Kemudian publik melakukan voting secara online, sehingga hasil akhir dari Award ini benar-benar merupakan suara konsumen.

Consummer Choice Awards 2015 -sinar mas land
foto : istimewa

Untung menjelaskan bahwa proses penilaian terhadap para nomine melalui berbagai fase. Memakan waktu sekitar dua bulan.

“Penghargaan ini tidak hanya menjadi apresiasi kami bagi pengembang properti dan pelaku industri terkait properti, namun juga refleksi kekuatan di industri ini, area yang selama ini jarang disentuh di industri property,” kata Untung.

Untung juga berharap hasil Award ini dapat dijadikan pedoman bagi konsumen untuk memilih pengembang dan brand yang baik. Sedangkan Cosmas Gozali berharap Award ini dapat membuka mata publik dan mengedukasi pasar properti.

Untuk menerima penghargaan-pernghargaan tersebut Sinar Mas Land diwakili Ary Setyaputra Head of Sinergy Marketing dan Ahmad Soemawisastra Head of Media Relation & Support Sinar Mas Land.

Mengomentari banjir awards untuk Sinar Mas Land ini, Ahmad mengatakan bahwa tujuan utama Sinar Mas Land bukan untuk mendapatkan award tapi untuk membuat produk-produk berkualitas dan membuat konsumen puas.

“Jika karena kita berusaha untuk memuaskan konsumen tersebut kemudian diapreasiasi konsumen dan mendapatkan awards, itu adalah bonus yang sangat menggembirakan kami,” tandas Ahmad.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: