Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Bidik Segmen Menengah Atas di Batam Lewat Proyek Nuvasa Bay

578
Konfrensi-Pers-Nuvasa-Bay-Sinar Mas Land
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land pada hari Minggu (13/12/2015) ini, secara resmi memperkenalkan “Nuvasa Bay”, proyek hunian dan Mixed Used terbaru bertaraf internasional, yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau.

Acara perkenalan proyek Nuvasa Bay dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Fun Golf Tournament pertama yang digelar di Palm Springs Golf & Country Club, yaitu “Palm Springs Open II – 2015 Fun Golf Tournament”.

Proyek Nuvasa Bay dikembangkan Sinar Mas Land diatas lahan seluas 228 Hektar dan dicanangkan sebagai hunian kelas atas terpadu terbaik di Batam bahkan di Asia Tenggara.

Nuvasa Bay sendiri ditargetkan untuk menjadi salah satu tujuan berkunjung utama turis lokal dan mancanegara di pulau Batam. Melalui peresmian tersebut, Sinar Mas Land juga memperkenalkan nama baru bagi Palm Springs Golf & Beach Resort yaitu “Palm Springs Golf & Country Club @ Nuvasa Bay”.

“Sinar Mas Land berupaya menggali potensi terbaik yang dimiliki Batam lewat pengembangan proyek Nuvasa Bay. Proyek ini kami persembahkan bagi masyarakat Batam dan Indonesia sekaligus untuk para expatriat yang ingin tinggal di lingkungan hunian yang berkelas International.  Nuvasa Bay juga akan menjadi pilihan utama bagi yang ingin berinvestasi properti di Batam karena pertumbuhan property di Batam masih tinggi dibandingkan kota-kota lain di Indonesia,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (13/12/2015).

Asal tahu saja, Nuvasa Bay adalah proyek prestisius perdana Sinar Mas Land yang mengintegrasikan kawasan hunian eksklusif dengan fasilitas resort yang dikelilingi pantai dan lapangan golf. Kawasan ini telah dilengkapi lapangan golf berkelas internasional serta akan dibangun beragam fasilitas lengkap untuk mendukung beragam kegiatan dan aktivitas keseharian.

Proyek ini memiliki lokasi strategis, yakni di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial dengan kemudahan akses yakni hanya 30 menit dari pusat kota Batam. Bahkan dari Singapura hanya membutuhkan 30 menit dengan menggunakan kapal ferry, dan 15 menit dari Bandar udara Hang Nadim untuk mencapai area tersebut.

Memiliki keunggulan dari sisi lokasi, akses serta dihiasi panorama alam menakjubkan, membuat Nuvasa Bay menjadi pilihan investasi properti dan tempat tinggal kaum Elite Batam.

nuvasa-bay_Sinar Mas Land
foto : istimewa

Rencana Pemerintah kota Batam untuk membangun outer ring road menuju Nongsa juga akan membuat Nuvasa Bay dapat di akses dari pusat kota Batam dalam waktu kurang dari 20 menit.

“Sinar Mas Land berencana menginvestasikan dana minimum Rp 4 Triliun untuk 5 tahun mendatang dalam mengembangkan proyek Nuvasa Bay ini. Hal ini tentu menunjukkan keseriusan kami dalam mengembangkan kota Batam sebagai salah satu area investasi & hunian terbaik di tanah air. Kami menargetkan masyarakat kelas “menengah atas” kota Batam dan warga Negara Singapura dapat bertempat tinggal di kawasan ini, sekaligus memberikan kontribusi secara langsung bagi pendapatan dan pertumbuhan pembangunan di sana,” beber Ishak Chandra.

“Proyek Nuvasa Bay ini rencana akan kami mulai pasarkan tahun depan pada Q3 atau Q4 tahun 2016,” sambungnya.

Adapun Sinar Mas Land telah mengendus potensi emas Batam di sektor property dengan mengembangkan dua proyek fenomenal, Taman Duta Mas di Batam Center yang menjadi pelopor klaster mewah di kota itu, serta Palm Springs Golf & Country Club, pelopor padang golf terbesar & terbaik di Batam.

Kini, dengan meresmikan pengembangan proyek Nuvasa Bay, Sinar Mas Land kembali berkontribusi aktif terhadap pertumbuhan properti di Batam.

“Harga lahan dan properti yang sangat kompetitif serta ditunjang kondisi infrastruktur yang baik ditambah pertumbuhan populasi menjadi dasar keyakinan Sinar Mas Land berinvestasi mengembangkan beragam proyek di kota Batam. Kami juga meyakini Batam mampu menjadi salah satu kekuatan yang patut diperhitungkan dalam menghadapi era Masyarakat Ekonomi ASEAN, menilik perannya yang strategis sebagai sentra investasi unggulan di kawasan Asia Pasifik,” tandas Ishak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: