Take a fresh look at your lifestyle.

Lille Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

0 1,117

lille lorientJakartakita.com – Lille meraih kemenangan ketiga beruntun setelah dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Grand Stade Lille Metropole Minggu (13/12/2015) dini hari WIB mampu mengalahkan tamunya Lorient dengan skor telak 3-0.

Berkat kemenangan telak yang diraih, Lille saat ini bertengger di peringkat 11 klasemen dengan 23 poin dari 18 laga. Lorient yang kalah tertahan di peringkat delapan, hanya unggul dua poin Lille.

Eric Bautheac membawa Lille unggul pada menit ke-28 lewat sebuah sundulan terhadap umpan lambung Florent Balmont. Bautheac lalu menggandakan keunggulan Lille pada menit ke-55, menyambar bola rebound tendangan Yassine Benzia yang sempat ditepis kiper Lorient Benjamin Lecomte.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol pamungkas Lille kemudian diciptakan Djibril Sidibe pada menit ke-84 dengan sangat cantik. Ia mampu menguasai bola hasil tendangan gawang Lecomte di tengah lapangan, lalu melakukan umpan satu dua dengan Sofiane Boufal. Sidibe meneruskan larinya ke dalam kotak penalti, mengecoh bek Lorient Lamine Kone sebelum melesakkan bola ke gawang melewati hadangan Lecomte.

Juga pada dini hari WIB tadi Montpellier mengalahkan tamunya Guingamp dengan skor 2-1 di Stade de la Mosson. Guingamp sebetulnya dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Slovan Privat pada menit ke-32 lewat sundulan terhadap crossing Yannis Salibur.

Montpellier lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-54 lewat gol Souleymane Camara yang dicetak dengan tandukan atas umpan silang Ryad Boudebouz. Sedangkan gol penentu kemenangan tuan rumah dihasilkan Casimir Ninga pada menit ke-62 dengan sontekan terhadap umpan matang Souleymane Camara.

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
Nantes 1-1 Toulouse
Emiliano Sala 86’ ; Aleksandar Pesic 53’
Troyes 1-1 Bastia
Jimmy Cabot 59’ ; Seko Fofana 23’
Stade de Reims 1-1 Nice
Diego 78’ (pen) ; Valere Germain 6’

Tinggalkan komen