Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mengintip Kisah Petualangan Snoopy dan Charlie Brown di The Peanuts Movie

406
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Film animasi dan petualangan terbaru garapan 20th Century Fox, yang mengangkat karakter komik anjing lucu Snoopy dan anak laki-laki Charlie Brown berjudul Snoopy And Charlie Brown: The Peanuts Movie telah tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai Rabu, 9 Desember 2015.

Film ini mengangkat petualangan Charlie Brown bersama geng Peanuts-nya, yaitu Hermy, Franklin, Marcie, Peppermint Patty, Linus, Lucy, Woodstock, Sally, Schroeder, Pig-Pen, Violet, serta anjingnya yang bernama Snoopy. Cerita geng Peanuts yang merupakan hasil adaptasi komik karya Charles M. Schulz kali ini, selain memiliki tampilan visual yang menarik dengan jalan cerita yang ringan dan mudah dicerna oleh siapapun. Di film arahan sutradara Steve Martino ini, penonton diajak untuk mengenal arti persahabatan, kasih sayang, dan perjuangan yang tak kenal kata menyerah.

Cerita berawal dari seorang gadis kecil berambut merah (The Red-Haired-Girl) yang menjadi tetangga baru Charlie Brown. Charlie yang di antara teman-teman geng Peanuts-nya merupakan sosok yang banyak menemui kegagalan, berupaya menarik perhatian gadis berambut merah itu. Berbagai upaya pun dilakukannya. Meskipun upayanya seringkali gagal. Charlie dibantu dengan Snoopy tidak pernah menyerah.

Sebagai salah satu tokoh utama, Snoopy tampak lucu dan menggemaskan. Bersama burung imut Woodstock, Snoopy memiliki kisah petualangan yang unik, seru dan menegangkan dengan pesawat berbentuk rumah-rumahan anjing.

Film animasi karya Steve Martino yang naskahnya ditulis oleh cucu Charles Schulz, yaitu Bryan dan Craig Schulz, menawarkan sesuatu yang sederhana tetapi memiliki pesan mengenai kejujuran, persahabatan, hingga pantang menyerah. Yang jelas film ini sangat cocok untuk ditonton Anda sekeluarga!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: