Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Soldado Tumbangkan Madrid di El Madrigal

233

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Gol Roberto Soldado pada menit kedelapan menumbangkan Real Madrid saat bermain di kandang Villarreal, Estadio El Madrigal, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Senin (14/12/2015) dini hari WIB. Kekalahan 0-1 yang dialami Madrid membuat klub berjulukan Los Merengues tersebut gagal memperkecil jarak dari Barcelona, tetap selisih lima poin.

Villarreal yang berada di peringkat lima klasemen kini mengumpulkan 27 poin, hanya tertinggal tiga poin dari Madrid.

Baru empat menit laga berjalan, El Submarino Amarillo telah mengancam gawang Madrid. Tendangan Jonathan Dos Santos mengenai tiang gawang kanan tim tamu. Empat menit kemudian Soldado mencetak gol ke gawang Madrid.

Bruno Soriano merebut bola dari kaki Luka Modric lalu mengoper kepada Cedric Bakumbu. Bola kemudian digulirkan Bakumbu ke arah Soldado yang lalu menuntaskan serangan dengan tendangan kaki kiri yang bergulir masuk gawang Madrid melewati sela-sela kaki kiper Keylor Navas.

Setelah itu Madrid berupaya keras menyamakan kedudukan, sundulan Sergio Ramos terhadap tendangan sudut James Rodriguez melenceng dari sasaran pada menit ke-16. Berturut-turut kemudian tendangan Rodriguez diblok, tembakan Karim Benzema melebar, dan sepakan Modric juga diblok.

Di babak kedua Madrid terus menciptakan berbagai peluang menyamakan kedudukan. Tapi akurasi dari berbagai peluang yang tercipta, terutama dari trio Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale, cukup rendah. Hanya ada satu yang mengarah ke gawang Villarreal, yaitu tembakan Bale pada menit ke-56 yang masih bisa ditepis kiper Alphones Areola.

Susunan Pemain
Villarreal: Areola; Bailly (booked 72’)(Rukavina 84’), Musacchio, Víctor Ruíz, Jaume Costa; Dos Santos, Trigueros (Pina 90’), Bruno, Denis Suárez; Soldado (Nahuel 83’), Bakambu

Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Ramos (booked 66’), Marcelo (booked 31’) (Jese 89’); Modric (Isco 78’), Casemiro (Kovacic 79’), Rodriguez; Bale, Benzema, Ronaldo

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: