Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Harbolnas 2015 Dongkrak Transaksi di Zalora Hingga 30 Kali Lipat

1,850

online shopping - jakarta great online sale - e-commerceJakartakita.com – Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/12/2015) mengklaim bahwa pihaknya berhasil meningkatkan transaksi hingga 30 kali lipat selama ajang Hari Belanja Online (Harbolnas) 2015 kemarin.

“Dalam waktu 72 jam terjadi peningkatan pemesanan yang cukup signifikan. Ini pertama kalinya Zalora mendapatkan sangat banyak konsumen yang masuk di akhir pekan, tanggal 12 Desember 2015,” ungkap Anthony.

Berbeda dari yang sudah-sudah, menurutnya selama 3 hari penyelenggaraan Harbolnas kemarin lebih dari 75% konsumen melakukan pembelian menggunakan ponsel. Padahal di tahun 2014, hanya 40% pemesanan yang dipesan melalui ponsel. Kata dia, tahun 2015 adalah era mobile e-commerce.

Sementara dari kalangan pembelinya sendiri, mayoritas masih didominasi konsumen wanita sekitar 66% dan sisanya berasal dari konsumen hanya mencapai 34%.

Kebanyakan, membeli produk seperti Tas Fashion, Jam Tangan, Sepatu Heels, Dress dan Kemeja. Kalangan wanita lebih banyak membeli merek ZALORA, Something Borrowed, Palomino, Mango dan Les Catino. Sedangkan kalangan pria membeli ZALORA, 24:01, Vans, Nike dan Salt n Pepper.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: