Take a fresh look at your lifestyle.

Tundukkan Villa 2-0, Arsenal Puncaki Liga Inggris

0 806

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Sukses menundukkan Aston Villa dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Villa Park, Minggu (13/12/2015), Arsenal kini memuncaki Liga Inggris dengan 33 poin dari 16 laga, sedangkan tim tuan rumah tetap juru kunci dengan enam poin. Gol-gol kemenangan The Gunners dipersembahkan Olivier Giroud (8’ pen) dan Aaron Ramsey (38’).

Arsenal dapat unggul cepat di awal laga lewat penalti Giroud, setelah Alan Hutton menjatuhkan Theo Walcott di kotak penalti The Villans. Sekitar tujuh menit sebelum turun minum, Ramsey menggandakan keunggulan Arsenal.

Dalam sebuah serangan balik cepat umpan terobosan Walcott dapat dikejar oleh Mesut Ozil. Sesampainya di kotak penalti Villa, Ozil memberi umpan matang kepada Ramsey yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang tim tuan rumah.

Related Posts
1 daripada 7,083

Di awal babak kedua beberapa peluang diciptakan Villa untuk menyamakan kedudukan. Tembakan yang diluncurkan Carlos Sanchez dari jarak 30 meter bisa diamankan kiper Arsenal Petr Cech, lalu upaya Jordan Veretout, Rudy Gestede, dan Scott Sinclair melenceng dari sasaran.

Beberapa menit sebelum pertandingan berakhir, Arsenal nyaris mendapat gol tambahan. Umpan silang Ozil dipantulkan Ramsey ke arah Alex Oxlade-Chamberlain yang lalu meluncurkan tembakan. Namun bola masih dapat ditepis kiper Villa Brad Guzan. Setelah itu sang kiper mampu menangkap sundulan Hector Bellerin terhadap umpan silang Oxlade-Chamberlain di masa injury time.

Susunan Pemain
Aston Villa: Guzan; Hutton, Okore, Lescott, Bacuna; Sanchez, Gueye (Grealish 78′), Sinclair (Traore 87’), Veretout, Ayew; Gestede (Gil 57′).

Arsenal: Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Ramsey, Flamini, Walcott (Chamberlain 64′), Ozil (Chambers 86′), Campbell (Gibbs 64′); Giroud

Tinggalkan komen