Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yang Tersisa dari Startup Weekend Jakarta 2015

48

Startup Weekend JakartaJakartakita.com – Startup Weekend Jakarta kembali digelar mulai Jumat (11/12/2015) hingga Minggu (13/12/12015) kemarin. Acara yang digelar di Freeware Space Jalan Bangka XII No. 4 Jakarta Selatan ini diadakan untuk menemukan bakat-bakat dalam bidang bisnis yang berkecimpung di dunia startup.

Managing Partner Grupara Inc dan Ketua Organizer Startup Wekeend Jakarta 2015, Aryo Ariotedjo menyebutkan sebanyak 120 orang peserta yang mendaftar datang dari berbagai kalangan seperti karyawan, mahasiwa, dan pebisnis kecil. Jumlah ini meningkat tiga kali lipat dari even sejenis yang diselenggarakan pad atahun sebelumnya. Hal ini menunjukan meningkatnya animo masyarakat Indonesia pada dunia startup

Selama tiga hari atau 54 jam, para peserta akan mendapatkan crash course dari sejumlah mentor startup kenamaan di Indonesia, seperti Aryo Ariotedjo (Managing Partner Grupara Inc), Stefan Jung (Managing Partner Lippo Venturra), Steven Vanada (Vice President CyberAgent Ventures), Founder and CEO Asia Venture Group, Tim Marbach.

Christian Sutardi (COO and Co-Founder Fabelio), Adrian Li (Managing Partner Convergence Ventures), Danny Oei (CMO, GDP Venture), JP Ellis (CEO and Co-Founders, CekAja), dan banyak lagi. Startup Weekend ini didukung oleh Google secara global melalui kampanye Google for Entrepreneurs.

Sampai jumpa di acara Startup Weekend Jakarta tahun depan!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: