Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Heat & Eat, Lezatnya Santapan Khas Dapur Rumahan

71

Heat & EatJakartakita.com – Siapa yang tak suka dengan kuliner Nusantara seperti daging rendang, semur daging, ayam woku merah, soto Betawi dan lainnya? Yah, kuliner Nusantara memang lezat dan tiada duanya. Aroma rempah yang khas menjadi salah satu keunggulan yang tidak bisa ditemukan di kuliner mancanegara.

Namun sayangnya, butuh waktu yang tidak sebentar dan proses yang cukup rumit untuk mengolahnya. Sangat jarang para ibu muda yang mau mengolah sendiri rendang dan aneka kuliner Nusantara lainnya di dapur sendiri. Mereka lebih suka membelinya di restoran.

Namun kini, semua orang bisa menghidangkan kuliner khas Indonesia di rumah sendiri. Tak perlu keahlian masak dan waktu yang lama untuk mengolah dan menghidangkan rendang atau semur untuk orang-orang tercinta di rumah.

Heat & Eat, menghadirkan 10 menu pilihan asli masakan nusantara yang juga merupakan menu favorit keluarga Indonesia, seperti ayam balado dan daging rendang dari Padang, semur daging dari Betawi, ayam woku dan ayam rica merah dari Manado, tongseng dan gulai kambing dari Jawa, ayam bakar bumbu Bali dari Bali dan masih banyak menu lainnya.

Heat & Eat menghadirkan masakan rumahan yang lezat, bahan-bahan yang digunakan di setiap menu Heat & Eat adalah murni tanpa bahan pengawet. Bahan-bahan tersebut kemudian dimasak secara higienis dan disajikan dengan menggunakan teknologi yang modern. Sehingga cita rasa dan kemurnian bahan  bumbu yang dimasak tetap terjaga.

Anda hanya butuh menghangatkan frozen food Heat & Eat dan kemudian menghidangkannya kepada orang rumah. Dengan sedikit kreatifitas, Anda juga bisa menambahkan bahan segar untuk variasi menu.

Heat & Eat dapat dengan mudah didapatkan di Ranch Market, Supermarket dan Hari-Hari Pasar Swalayan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: