Take a fresh look at your lifestyle.

Semarakkan Malam Pergantian Tahun 2015, Atria Hotel Gading Serpong Suguhkan Penampilan Ruth Sahanaya dan Java Jive

0 1,285
Atria@1
foto : istimewa

Jakartakita.com – Malam pergantian tahun 2015 – 2016 tinggal menghitung hari. Semua pihak berusaha menyusun rencana guna menyemarakan momentum tersebut.

Tak terkecuali Paramount Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong yang rencananya bakal menyemarakan malam pergantian tahun tersebut dengan acara bertajuk “Totally 90’s”, yang menyuguhkan penyanyi papan atas Ruth Sahanaya dan band asal Bandung yang terkenal di era 1990-an, Java Jive.

“Acara tersebut untuk memanjakan para pengunjung yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun di Atria Hotel Gading Serpong, sehingga senantiasa menjadi kenangan bagi mereka,” kata Devi Emerson Ambui, Executive Assistant Manager Atria Hotel Gading Serpong, kepada Jakartakita.com, di Jakarta, Senin (14/12/2015).

Atria@2
foto : ikung adiwar
Related Posts
1 daripada 6,670

Sederet acara pun bakal digelar di hotel berbintang empat di bilangan Serpong, Tangerang tersebut. Antara lain, sajian makan malam spesial yang bertemakan ‘Pesta Kampung Laut’ serta aneka menu rekomendasi dari Pak Bondan Winarno, sebagai pakar kuliner Indonesia, yang akan menjadikan menu tersebut sebagai signature dish Atria, di awal tahun 2016 nanti.

Photo Booths, hadiah-hadiah menarik seperti vouchers, gadgets dan tiket pulang-pergi Jakarta-Denpasar untuk dua orang serta pengumuman pemenang undian satu unit mobil Toyota All New Yaris.

Adapun harga yang ditawarkan untuk paket malam tahun baru di Atria Hotel Gading Serpong, dimulai dari harga Rp 3.999.000 net untuk bermalam di Superior Room, termasuk sarapan pagi, gala dinner spesial dan undangan acara perayaan malam tahun baru “Totally 90’s” untuk dua orang.

“Perayaan malam pergantian tahun akan sangat spesial dengan kehadiran Ruth Sahanaya dan Java Jive,” sambung Devi.

Untuk informasi dan reservasi, bisa menghubungi 021-2921-5999 atau email : info@AtriaHotelSerpong.com. Atau bisa juga follow akun social media di Twitter dan Instagram @AtriaParamount dan like Facebook page Atria Hotel Gading Serpong.

 

Tinggalkan komen