Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya Yayan Ruhian Buka Suara Soal Keterlibatannya di Star Wars

0 1,206
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah selama dua tahun belakangan  Yayan Ruhian tutup mulut soal keterlibatannya di sekuel terbari Star Wars. Akhirnya, aktor laga pemeran The Raid ini buka suara, kalau dirinya dengan dua orang jebolan The Raid lainnya yaitu,   Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman, memang menjadi salah satu bintang dalam Star Wars: The Force Awakens.

“Selama ini, media dan penggemar Star Wars mencoba menggali informasi, tapi kami terikat perjanjian dengan Disney-Lucas Film,” ujar Yayan Ruhian menjelang premier Star Wars: The Force Awakens, Selasa (15/12) malam di XXI Senayan City, Jakarta Pusat.

Related Posts
1 daripada 161

Setiap ada yang mencoba membuatnya kelepasan bicara, Yayan menjawab secara diplomatis. “Tentu akan sangat bangga kalau itu benar terjadi,” ujar Yayan yang memerankan Tasu Leech, dedengkot kelompok penjahat Kanjiklub.

Begitu premier Star Wars resmi digelar Senin (14/12/2015) lalu di Amerika Serikat, Yayan baru leluasa membenarkan ia tampil bersama Iko dan Cecep di seri ketujuh Star Wars.

Keterlibatan Yayan, Iko, dan Cecep dalam film yang paling ditunggu kehadirannya dalam 32 tahun terakhir ini merupakan angin segar bagi insan perfilman Indonesia. Itu tandanya, aktor dalam negeri dianggap mampu memikat penonton.

Tinggalkan komen