Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fiorentina dan Roma Tersingkir dari Coppa Italia

234

speziaJakartakita.com – Fiorentina dan Roma dipastikan tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah mengalami kekalahan kandang dari lawan-lawannya dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung Rabu (16/12/2015).

Fiorentina kalah tipis 0-1 dari tamunya Carpi di Stadio Artemio Franchi akibat kebobolan gol Antonio Di Gaudio pada menit ke-76. Kedua tim harus menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah Gonzalo Rodriguez dan Jerry Mbakogu berseteru dan diusir dari lapangan pada menit 90+5.

Sementara itu Roma tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah kalah dalam adu penalti melawan klub Serie B Spezia di Stadio Olimpico. Babak tos-tosan dilakukan setelah dalam waktu normal dan tambahan tak ada gol tercipta.

Roma mengawali adu penalti dengan sangat buruk, dua penendang pertama yaitu Miralem Pjanic dan Edin Dzeko gagal menceploskan bola ke gawang Spezia. Setelah itu dua penendang Roma berhasil, yaitu Daniele De Rossi dan Lucas Digne.

Tapi, karena empat eksekutor Spezia yakni Claudio Terzi, Nene, Juande dan Gennaro Acampora berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, Roma akhirnya kalah 2-4 dalam adu penalti dan tersingkir di perdelapan final Coppa Italia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: