Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Tahun Baruan Ala Pasar Malam di Hotel Royal Kuningan!

0 1,025
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda sudah punya agenda malam tahun baruan? Kalau belum, mungkin Anda bisa menghabiskan malam tahun baru nanti di Hotel Royal Kuningan bersama keluarga atau teman nongkrong.

Pasalnya, Hotel Royal Kuningan punya segudang acara special tahun baru yang dijamin seru! Di sini Anda bisa menghabiskan malam terakhir di tahun 2015 ala pasar malam. Layaknya pasar malam sungguhan, Hotel Royal Kuningan menyulap hotel semeriah pasar malam. Ada bazar aneka makan dan barbeque di pinggir kolam renang, booth-booth yang menjual beragam pernak-pernik lucu, photobooth dengan dekorasi yang yahud punya.

Related Posts
1 daripada 857

Bukan pasar malam namanya kalau tidak ada pertunjukan live musik. Ya, Hotel Royal Kuningan yang mengusung tema “New Year at Pasar Malam” pada agenda tahun baru besok bakal menghadirkan live music untuk menghidupkan suasana. Tak hanya full band live music, Hotel Royal Kuningan juga menawarkan hiburan cabaret dance, DJ dan tidak ketinggalan kembang api tepat pada pukul 24.00 WIB. Beragam hadiah istimewa juga siap menanti para pengunjung pasar malam ala Hotel Royal Kuningan.

Mau seru-seruan bareng keluarga dan teman di pasar malam ala Hotel Royal Kuningan? Segera reservasi sekarang juga sebelum kehabisan tempat.

Hotel Royal Kuningan menawarkan paket kamar mulai dari Rp 1.380.ooo per malam.  Dan paket makan malam mulai dari Rp 350.000 per orang.

More Info:
Royal Kuningan Hotel Jakarta
JL. Kuningan Persada Kav. 2 Setiabudi Jakarta Selatan 12980
Telp : (021) 29380738 ext 151
e-mail : sm4@royalkuningan.com
Twitt : @RoyalKuninganJK
Fb : Royal Kuningan Hotel Jakarta
IG : RoyalKuningan
www.royalkuningan.com

Tinggalkan komen