Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Panasonic Gobel Indonesia Garap Pasar Bengkulu

365
PT Panasonic Gobel Indonesia - CS Center Bengkulu
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menandai perjalanan kemitraannya selama 55 tahun berkarya untuk negeri, Panasonic Gobel Indonesia (PGI) untuk pertama kalinya membuka Panasonic Service Center yang berlokasi di daerah Teluk Segara, Bengkulu.

Pembukaan Service Center ini bersamaan dengan digelarnya pameran 55 tahun Panasonic Gobel Indonesia yang bertemakan “Amazingly Better” pada 11 sampai 20 Desember di Bencoolen Mall Bengkulu.

Kedua program ini merupakan langkah Panasonic untuk semakin memperkuat pasar di Sumatera sekaligus mengembangkan ekspansi pelayanan sehingga dapat menjawab kebutuhan konsumen.

Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia, Abdullah Gobel mengakui besarnya prospek bisnis di Bengkulu sebagai pasar baru Panasonic.

“Seiring dengan program rencana bisnis kami di tahun ini untuk mengembangkan Panasonic di Indonesia, pembukaan Service Center ini juga sejalan dengan komitmen Panasonic untuk terus memberikan solusi yang dapat menjawab kebutuhan konsumen serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” jelas Abdullah Gobel, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (18/12/2015).

Tadaharu Taguchi, Vice President Director PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, kehadiran Service Center di Bengkulu merupakan bukti jelas dari strategi bisnis yang berorientasi lokal yang selama ini dijunjung tinggi oleh Panasonic Gobel Indonesia.

“Panasonic berhasil mencapai pertumbuhan yang menggembirakan selama beberapa tahun terakhir. Strategi bisnis yang berorientasi pada pasar lokal menghasilkan penjualan yang cukup signifikan pada tahun 2014. Hasil ini merupakan konsistensi perusahaan dalam mempertahankan posisinya sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia yang mengacu pada peningkatan kualitas hidup masyarakat,” ungkap Taguchi.

Service center di Bengkulu ini, hadir sebagai one stop solution untuk seluruh produknya serta menjadi bagian dari 240 service center yang ada di seluruh Indonesia dengan tim servis handal bersertifikasi.

Sebelumnya, rangkaian pameran ‘Amazingly Better’ telah dilakukan di beberapa kota lain, seperti Jakarta, Bandung, dan Medan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: