Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Orori Sosialisasikan Ragam Keuntungan Belanja Perhiasan Secara Online

430
Orori@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Saat ini, hampir semua barang kebutuhan dapat dengan mudah ditemukan di pasar e-commerce. Termasuk juga perhiasan, yang dipelopori oleh Orori.com, sekira 11 tahun yang lalu.

Baru-baru ini, untuk mensosialisasikan beragam keuntungan berbelanja perhiasan lewat jalur online dan pentingnya berbelanja di situs terpercaya dan bersertifikat resmi, Orori menggelar ajang Bloggers Day.

Dengan melibatkan media dan para lifestyle blogger, Orori berharap dapat berbagi semangat dan pengetahuan akan perhiasan yang sama, yaitu untuk memperlihatkan bahwa perpaduan apik antara keindahan mutu berlian terbaik, logam mulia, serta rancangan yang sangat kreatif, dapat menjadi sebuah bentuk perhiasan dan aksesoris pribadi yang unik dan bernilai tinggi.

Orori@3
foto : ikung adiwar

“Semua pecinta perhiasan di seluruh negeri dapat bersama-sama merayakan kebebasan dalam berekspresi. Acara ini diselenggarakan sebagai langkah pertama Orori dalam menggabungkan ranah offline dan online, serta meningkatkan kredibilitas dan kesadaran terhadap Orori,” kata Marcella Leonita, Marketing Manager, PT Orori Indonesia, kepada Jakartakita.com, di Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Selain menggelar ajang Bloggers Day, pada kesempatan tersebut, Orori juga melakukan signing ceremony dengan PT Untung Bersama Sejahtera (UBS), perusahaan perhiasan emas yang telah berdiri sejak 34 tahun lalu, sebagai tanda pengesahan kerjasama dengan UBS.

Orori@UBS
foto : ikung adiwar

Bentuk kerjasama kedua pihak tersebut, diwujudkan dengan hadirnya berbagai perhiasan produksi UBS yang dijual melalui www.orori.com pada tahun 2016 mendatang.

Asal tahu saja, sebagai toko online produk perhiasan situs Orori.com melayani penjualan Signature Collection, Wedding Ring, Diamond, rangkaian Jewelries, Gold Bar, dan perawatan produk. Adapun keunggulan dari Orori.com antara lain; design yang customize sesuai kepribadian dan momentum perayaan (Design my Own), menggunakan teknologi mutakhir 3D printer dan menghadirkan perhiasan bersifat pribadi, dengan jajaran koleksi Alphabet Pendant yang bersifat pribadi dengan lima pilihan font (jenis huruf).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: