Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atletico, Villarreal, Celta, dan Granada Melenggang ke 16 Besar Copa Del Rey

207

thomasJakartakita.com – Empat tim peserta La Liga yaitu Atletico Madrid, Villarreal, Celta Vigo, dan Granada memastikan diri melenggang ke babak 16 besar Copa Del Rey setelah mengalahkan lawannya masing-masing dalam pertandingan leg kedua 32 besar yang berlangsung di Estadio El Madrigal, Jumat (18/12/2015) dini hari WIB.

Atletico menang dengan skor tipis 1-0 atas tamunya tim Segunda Division B Reus Deportiu di Estadio Vicente Calderon. Satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan ini dicetak Thomas Partey pada menit ke-53 dengan sebuah tendangan kanon dari jarak 20 meter.

torresBerkat kemenangan ini, Los Rojiblancos lolos dengan keunggulan agregat gol akhir 3-1, meski Fernando Torres yang bermain penuh dalam pertandingan kontra Reus gagal menorehkan golnya yang ke-100 untuk Atletico meski memiliki beberapa peluang.

soldadoVillarreal juga meraih kemenangan kandang, yakni dengan skor 2-0 atas tim Segunda Division Huesca di Estadio El Madrigal. Manuel Trigueros membuka keunggulan El Subamarino Amarillo dengan sebuah tendangan dari luar kotak penalti Huesca pada menit ke-28. Roberto Soldado lalu mencetak gol kedua Villarreal pada menit ke-78 dengan memaksimalkan umpan terobosan Trigueros. Villarreal lolos dengan keunggulan agregat gol akhir 4-3.

Celta dan Granada seperti Atletico mampu meraih kemenangan 1-0. Celta menang atas tim Segunda Division Almeria berkat gol Daniel Wass pada menit ke-41 di Estadio Balaidos, sedangkan Granada mengalahkan tim Segunda Division Leganes berkat gol Youssef El Arabi pada menit ke-68 di Estadio Los Carmenes.

Celta lolos dengan keunggulan agregat gol akhir 4-1 atas Almeria. Granada unggul gol tandang dengan agregat gol akhir 2-2.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: