Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Begini Serunya Kencani Gadis Pemimpi

233
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kita memang tidak bisa memilih kapan, dimana dan dengan siapa harus jatuh cinta. Namun, tentu saja Anda masih bisa memilih akan melanjutkan hubungan percintaan Anda dengan siapa.

Bagaimana jadinya bila Anda harus jatuh cinta dengan seorang gadis pemimpi? Yah, menjalin hubungan dengan gadis pemimpi memang susah-susah gampang. Maklum si gadis yang punya imajinasi liar ini sering sulit keluar dari dunia mimpinya. Tapi tentu saja tidak ada gadis yang tak bisa ditaklukan oleh ketulusan cinta seorang pria.

Jika kini Anda sedang jatuh cinta dengan tipikal gadis pemimpi. Seperti dilansir dari situs Boldsky, begini keseruan yang bakal Anda temukan saat mengencani mereka:

Hubungan terasa jauh dan tidak mengerti yang Anda katakan

Kebanyakan wanita pemimpi lebih suka hidup di dunia mimpinya sepanjang waktu. Mereka menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik, menulis atau memimpikan sesuatu. Jadi sering kali pikirannya berada entah di mana walau fisiknya ada di dunia nyata. Ini akan membuat Anda frustrasi.

Diam sepanjang waktu

Diam adalah emas. Tapi apa yang ingin dikatakan apabila dia lebih suka hanya diam membisu? Anda akan merasa frustrasi jika pembicaraan tidak berjalan dengan baik.

Dia jarang merespon

Bahkan, jika memaksanya untuk berbicara, dia akan jarang merespon cepat karena membutuhkan waktu baginya untuk keluar dari dunia mimpi dan menanggapi Anda. Bahkan, beberapa gadis pemimpi merasa kesal jika diganggu saat sedang berada di dunia imajiner mereka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: