Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fixit-Id, Tawarkan Solusi Cari ‘Tukang’ Tanpa Ribet

547

Jakartakita.com – Anda pasti pernah punya pengalaman tidak mengenakan susahnya cari seorang handyman atau tukang di saat genting. Ketika tiba-tiba genteng di rumah bocor, pompa air rusak, AC rusak atau malah WC mampet, terkadang kita malah panik karena tidak punya keahlian di bidang pertukangan dan tidak punya kenalan tukang. Mau ambil tukang sembarangan juga terlalu beresiko. Apalagi kalau Anda kebetulan sedang tinggal sendiri.

Alhasil, Anda terpaksa membiarkan kerusakan hingga Anda punya cukup waktu untuk mencari tukang rekomendasi dari kerabat. Belum lagi terkadang tukang pun tak bisa sekali jadi menuntaskan masalah Anda. Biaya pun jadi berlipat-lipat karena Anda tidak tahu menahu soal pasaran harga tukang.

Hal-hal semacam itulah yang menjadi inspirasi Nanda Yanandi dan Gary Ghazi membuat Fixit-id, tiga bulan lalu. Dengan Fixit-id, semua orang bisa mencari tukang semudah menjentikkan jari. Cukup klik website  http://fixit-id.com/ dan semua masalah Anda mencari tukang yang recommended akan segera teratasi. Setelah registrasi dan mengklik persoalan yang dihadapi, dan reservasi tukang sesuai dengan waktu Anda. Selanjutnya tim Fixit-id yang menyelesaikan.

Nanda Yanadi, sang founder yang jebolan MBA dari Monash University, Melbourne ini menjamin kualitas para tukangnya. Selain keahlian para tukang yang tak diragukan lagi, mereka juga bisa dipercaya. Nanda juga menjamin semua biaya yang dikeluarkan reasonable sesuai pasaran, dan tidak ada biaya tersembunyi di luar prediksi tarif yang diberikan Fixit-id.

Sejak berdiri tiga bulan lalu, Fixit-id mengklaim sudah memiliki 20 tukang dari enam vendor terpercaya di wilayah Jadetabek. Vendor  yang direkrut oleh Fixit-id setidaknya sudah memiliki pengalaman selama dua tahun. Tim verifikasi akan menyeleksi ketat para tukangnya sebelum menjadi bagian dari Fixit-id.

Saat ini, Fixit-id baru menerima pembayaran melalui transfer. Wilayah operasi pun baru menjangkau wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Saat ditanya apa rencana jangka pendek dari Fixit-id. Nanda pun menjawab bakal memperluas service area hingga ke seluruh Indonesia, sambil menggarap aplikasi mobile dari Fixit-id. Dan kedepannya tidak menutup kemungkinan pembayaran tukang bisa dilakukan melalui kartu kredit.

“Cari tukang? Fixit-id saja!”

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: