Take a fresh look at your lifestyle.

Tahun Depan, Garuda Indonesia Targetkan Volume Pemesanan Tiket Online Naik 10 Persen

0 1,246
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Perkembangan teknologi digital telah merubah gaya hidup di masyarakat yang cenderung untuk memaksimalkan layanan online untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Tak heran, industri e-commerce terus menunjukan peningkatan dari tahun ke tahun.

Kondisi tersebut disadari betul oleh pelaku di industri penerbangan nasional. Seperti yang dilakukan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang berambisi menggelembungkan kontribusi penjualan melalui e-commerce pada tahun 2016 mendatang.

Related Posts
1 daripada 6,460

“Kami ingin volume pemesanan tiket melalui saluran digital naik dari 30% menjadi 40% pada 2016,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo, di Jakarta, baru-baru ini.

Dijelaskan, kedepannya e-commerce milik Garuda serta anak usaha perseroan, yakni PT Citilink Indonesia didesain seperti pusat belanja online yang tidak hanya menawarkan pemesanan tiket namun juga pemesanan hotel, transportasi, makanan, dan menu lainnya.

Adapun dari total penumpang Garuda, saat ini hanya sekitar 30% yang melakukan pemesanan tiket secara langsung melalui website resmi perseroan. Adapun portal yang dimiliki Garuda saat ini telah melayani informasi, transaksi serta pemesanan tiket.

Tinggalkan komen