Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ancelotti Akan Jadi Suksesor Guardiola

461

Ancelotti MuenchenJakartakita.com – Carlo Ancelotti dipastikan akan menjadi suksesor Pep Guardiola sebagai pelatih Bayern Muenchen setelah musim 2015-2016 ini berakhir. Kabar ini mengemuka seiring konfirmasi Guardiola bahwa ia tak akan memperpanjang kontraknya dengan Muenchen setelah berakhir musim panas tahun depan.

“Kami berterima kasih kepada Guardiola yang telah memberikan segalanya untuk klub dan berharap musim ini berakhir dengan kesuksesan. Dengan Ancelotti kami mendapat pelatih yang juga sangat sukses. Kami sangat menantikan bekerja sama dengannya,” kata Presiden klub Muenchen Karl-Heinz Rumenigge kepada BILD, seperti dilansir ESPN Soccer Senin (21/12/2015).

Ancelotti menyebutkan bahwa dirinya sangat senang dapat melatih Muenchen. “Saat tawaran Muenchen datang saya tak berpikir panjang untuk menerimanya. Saya sangat senang dapat melatih klub hebat seperti Muenchen mulai musim depan,” tukas pelatih asal Italia tersebut.

Ancelotti adalah satu-satunya pelatih yang pernah memenangi tiga gelar juara Liga Champions. Ia meraih trofi tersebut dua kali bersama AC Milan dan sekali dengan Real Madrid.

Hasil pertandingan Bundesliga Minggu (20/12/2015):
Borussia Monchengladbach 3-2 SV Darmstadt 98
Lars Stindl 44′, Havard Nordtveit 51′, Oscar Wendt 86′ ; Marcel Heller 28′, Sandro Wagner 67′
Hertha Berlin 2-0 Mainz
Vladimir Darida 34′, Salomon Kalou 54′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: