Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ibis Bandung Trans Studio Ajak Pengunjung Jadi Superhero di Malam Pergantian Tahun 2015

348
Ibis Trans Sudio Bandung
foto : dok. Ibis Trans Studio Bandung

Jakartakita.com – Setelah sukses mengadakan Brazilian Party dengan tema “Copacabana Nite” pada malam pergantian tahun 2014 yang lalu, tahun 2015 ini, Hotel Ibis Bandung Trans Studio kembali hadir dengan tema perayaan tahun baru yang tidak kalah unik, dengan mengusung tema ”Be Our Superheroes 2016!” dengan paket spesial menginap pada tanggal 30-31 Desember.

Nikmati fasilitas kamar lengkap dengan koneksi internet gratis, sarapan pagi, dan makan malam untuk dua orang pada tanggal 31 Desember 2015, serta pertunjukan live music, DJ, Female Percussion, modern dance yang akan menemani Anda di Ballroom ibis Bandung Trans Studio.

Jangan lewatkan juga kegiatan Cooking Class bersama Chef Profesional yang akan mengajak anak-anak Anda belajar memasak sambil bermain.

Selain itu juga nikmati tayangan film-film favorit para superhero Anda dengan gratis di Oopen Restaurant.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (21/12/2015) disebutkan bahwa hitung mundur detik-detik terakhir di tahun 2015, pengunjung Hotel Ibis Bandung Trans Studio akan ditemani dengan pertunjukan kembang api yang meriah dan spektakuler di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Ibis trans studio Bandung
foto : dok. Ibis Bandung Trans Studio

Tak hanya itu, dapatkan pula kesempatan untuk menginap di hotel-hotel Accor Hotels dan terbang ke Bali gratis dengan Citilink bagi tamu yang mengenakan kostum terbaik.

Seluruh keseruan tersebut dapat Anda nikmati dengan paket menginap dua malam seharga Rp 3.500.000 net/ kamar.

Terletak di salah satu one-stop entertainment terbesar dan terlengkap di kota Bandung yaitu Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, menjadikan Hotel Ibis Bandung Trans Studio sebagai tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan Anda bersama keluarga.

Kemudahan akses menuju Trans Studio Mall menjadikan kegiatan wisata belanja Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan serta nikmati pula berbagai penawaran diskon menarik selama periode akhir tahun.

“Rasakan pengalaman bermain dan berpetualang di salah satu Indoor Theme Park terbesar di Indonesia, Trans Studio Bandung,” sebut siaran pers tadi.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berwisata keliling kota, jangan khawatir karena Ibis Bandung Trans Studio terletak dilokasi yang sangat strategis. Cukup  30 menit menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara, 25 menit ke stasiun kereta terdekat dan 10 menit mencapai pusat kota Bandung.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Ibis Bandung Trans Studio, silahkan kunjungi www.ibisbandung.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: