Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Parah! Miss Kolombia Gagal Menang Karena MC Salah Sebut

304
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com  – Kejadian menghebohkan terjadi di panggung malam puncak Miss Universe 2015. Saat pengumuman pemenang, sang pembawa acara, Steve Harvey menyebut nama Miss Colombia, Ariadna Gutierrez sebagai Miss Universe 2015.

Mahkota Miss Universe pun diberikan Paulina Vega ke Ariadna Gutierrez. Begitu juga dengan selempang bertuliskan Miss Universe. Selama dua menit, wanita Colombia berusia 21 tahun itu melakukan selebrasi kemenangannya disaksikan seluruh dunia.

Tak disangka, ternyata bukan Miss Colombia yang seharusnya meraih gelar tersebut. Melainkan Miss Philippines Pia Alonzo Wurtzbach. Kesalahan terjadi pada host Steve Harvey yang keliru menyebutkan peraih gelar Miss Universe 2015.

“Kesalahan ada pada saya. Anda bisa lihat tulisan yang tertera di sini, disebutkan Miss Philippines adalah Miss Universe 2015. Saya benar-benar minta maaf. Ini total kesalahan saya,” ujar Steve, yang permintaan maafnya disiarkan langsung secara internasional itu.

Wajah terkejut pun terlihat pada Pia Alonzo Wurtzbach. Sebelumnya, Pia diketahui hanya menjadi runner up 1 Miss Universe 2015. Pia sempat terlihat mematung dan bingung, seolah tidak percaya apa yang baru saja didengarnya.

“Runner up 1 adalah Miss Colombia. Miss Universe 2015 adalah Philippines!” ucap Steve, mengumumkan ulang.

Miss Universe 2014 Paulina Vega pun kembali naik ke panggung, menggiring Pia ke depan dan mengucapkan selamat. Tampak Paulina mengusap-usap punggung Ariadna, seolah mencoba menenangkan perasaannya yang mungkin sangat berkecamuk saat itu. Paulina Vega juga berasal dari Kolombia.

Mahkota Miss Universe yang sudah menghiasi kepala Ariadna pun ‘terpaksa’ dipindahkan  ke Miss Philippines. Tampak raut kekecewaan terlihat jelas di wajah Ariadna saat mahkota tersebut berpindah.

Di belakang panggung, Ariadna Gutierrez tampak menangis tersedu-sedu. Para kontestan lainnya ikut menenangkan Ariadna. Namun, Ariadna pun akhirnya  menerima segala keputusan juri dengan legowo.

“Segala hal yang terjadi sudah punya alasannya. Saya senang untuk semua yang telah saya lakukan, saya begitu bahagia. Terima kasih sudah mendukung saya,” ungkap Ariadna Gutierrez di video resmi yang dirilis Miss Universe, Minggu (20/12/2015) waktu setempat atau Senin (21/12/2015) waktu Indonesia.

Haduh, ada-ada saja!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: