Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ingin Menginap di Hotel Ini? Anda Harus Merogoh Kocek Rp 200 Juta per Malam!

192
foto: Forbes
foto: Forbes

Jakartakita.com – Tampaknya kalangan jetset atau orang ‘kebangetan tajir’ masih menjadi bagi target pasar bagi hotel super mewah. Ini terlihat dari banyaknya hotel-hotel baru yang wah dengan tarif sangat mahal. Salah satunya adalah Baccarat Hotel & Residences yang baru saja dibuka di kota New York, Amerika Serikat ini.

Berbeda dengan kebanyak hotel mewah, hotel ini bertabur lapisan kristal. Hotel dengan 50 lantai yang dirancang oleh arsitek ternama, Skidmore, Owings, dan Merril ini bukan hanya bertabur kristal di dinding atau struktur eksteriornya saja. Namun, hampir seluruh perabotnya juga terbuat dari kristal.  Seperti gelas kristal, meja, dan peralatan furnitur lainnya.

Hotel yang terdiri dari 144 kamar ini dibanderol dengan harga USD 810 per malam untuk Classic King hingga yang termahal 17,238 USD per malam atau setara dengan Rp 200 jutaan (mengacu pada kurs Rp13.700) untuk The Baccarat Suite.

Hotel penuh kristal itu juga dilengkapi dengan restoran mewah Stateside La Mer and Chevalier, sebuah restoran yang dipimpin oleh koki ternama Shea Gallante dengan Direktur Restoran, Charles Masson.

Didesain oleh dua pria asal Paris, Patrick Gilles dan Doronthee Boissier, terdapat sebuah salon besar dilengkapi dengan perawatan mewah dengan panel perak, serta langit-langit atap yang berkilau, dan setiap detil aksen kristal terlihat.

Wow, bisa dibayangkan Baccarat Hotel & Residences adalah hotel paling mewah yang pernah ada di dunia. Apakah Anda tertarik untuk menjajal menginap?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: