Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tempo Scan Raih Penghargaan “Best of The Best” Forbes Indonesia

255

penghargaan forbesJakartakita.com – Memasuki akhir tahun 2015 ini, PT Tempo Scan Pacific, Tbk. atau Tempo Scan kembali menyabet beberapa penghargaan bergengsi atas performa kinerjanya. Kali ini Tempo Scan menyabet penghargaan dari Forbes Indonesia sebagai salah satu dari 50 perusahaan terbaik. Penghargaan bagi perusahaan-perusahaan publik terbaik yang sudah digelar kelima kalinya sejak tahun 2011, dimaksudkan untuk menunjukkan performa terbaik bagi 50 perusahaan yang masuk dalam daftar “Best of the Best”. Penghargaan Best of The Best diterima langsung oleh Handojo S Muljadi, Presiden Direktur Tempo Scan.

Handojo secara khusus mengungkapkan terima kasihnya terhadap apresiasi yang diberikan Forbes Indonesia atas performa Tempo Scan ini. Penghargaan ini membuktikan komitmen Tempo Scan sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia, serta mampu menjaga performa perusahaan dan memberi manfaat, baik kepada konsumen maupun pemegang saham.

“Tempo Scan percaya bahwa hasil akhir sebuah karya dibentuk oleh nilai-nilai inti yang dipegang erat oleh semua karyawan. Semoga Tempo Scan selalu dapat menjaga integritas dan terus berkembang serta tetap menjadi perusahaan yang seluruh produknya menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ungkap Handojo dalam rilis yang diterima Jakartakita.com Rabu (23/12/2015).

Forbes Best of The Best Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada 50 perusahaan terbaik Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Proses seleksi dilakukan kepada 500 perusahaan Indonesia mencakup kinerja jangka panjang perusahaan, performa keuangan dan saham, pertumbuhan pendapatan, laba, dan tingkat imbal hasil bagi pemegang saham. Penilaian dilakukan setelah publikasi laporan keuangan emiten untuk tahun buku 2014, dimana hasilnya telah dimuat dalam Forbes Indonesia edisi September lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: