Take a fresh look at your lifestyle.

The Grove Suites by Grand Aston Tawarkan Beragam Promo Menarik Semarakan Natal dan Tahun Baru 2016

0 1,365
GrandAstonX-mas@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2016, hotel bintang lima The Grove Suites by Grand Aston yang berlokasi di Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, menghadirkan beragam promo menarik.

Antara lain; Veranda Restoran, menawarkan menu yang meriah yang membuat perayaan musim ini menjadi perayaan yang berkesan.

Untuk perayaan Malam Natal dan Malam Tahun Baru, yaitu :

* Christmas Eve Buffet Dinner Rp 268.000++
* New Year’s Eve Buffet Dinner Rp 268.000++

Untuk reservasi restoran, dapat menghubungi (021) 2994 1880 atau akses email afbm@thegrovesuites.com

Related Posts
1 daripada 6,512
GrandAstonVeranda@1
foto : ikung adiwar

Sementara itu, bagi mereka yang ingin tinggal dan merayakan Malam Tahun Baru, dapat memesan paket promo kamar dan perayaan makan malam nya dengan harga Rp 1.878.000++ untuk 2 hari 1 malam. Untuk reservasi kamar, silakan menghubungi (021) 2994 1880 atau akses email resv1@thegrovesuites.com

“Tamu kami dapat menikmati akomodasi bintang 5 di kamar suite serta Makan Malam Tahun Baru dan dengan sarapan untuk berdua di Veranda Restoran,” kata Ariestya Devitha Bouty (Vitha), Assistant Public Relations Manager The Grove Suites by Grand Aston, kepada Jakartakita.com, baru-baru ini.

Asal tahu saja, The Grove Suites by Grand Aston adalah “rumah” di kawasan kota Jakarta. Hotel berbintang lima ini menawarkan layanan yang akan membuat terkesan ketika Anda tiba. Berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum yang spektakuler, terletak strategis di kawasan pusat bisnis kota dan kawasan “Segitiga Emas”.

Terdiri dari 151, 1 kamar suites dan 2 kamar suites merupakan pilihan tepat untuk pebisnis maupun keluarga untuk berlibur.

Untuk memanjakan para tamu, The Grove Suites Grand Aston menawarkan kolam renang yang menakjubkan dan eksotis, ”Veranda” restoran semi – fine dining yang menggoda dengan berbagai hidangan internasional. Juga terdapat “Splash Bar” yang menyajikan minuman yang akan menyegarkan Anda serta tiga ruang pertemuan.

 

Tinggalkan komen