Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hiddink: Pemain Yang Tampil Buruk Akan Didepak

237

hiddinkJakartakita.com – Para pemain Chelsea tak ada alasan lagi tampil buruk di lapangan. Bila sebelumnya Jose Mourinho kerap disalahkan sebagai biang keladi kekalahan demi kekalahan yang diderita Chelsea di Liga Inggris, maka kini alasan tersebut tak lagi bisa dikedepankan.

Pelatih interim Chelsea Guus Hiddink menyebut dirinya telah memberi masukan kepada para pemain yang ditanganinya. Ia juga menyebut mereka yang tetap tampil buruk akan didepak.

“Saya telah memberi masukan kepada mereka. Tidak memohon, tapi mengingatkan bahwa mereka mempunyai kewajiban untuk tampil terbaik di lapangan. Mereka berada di klub besar dan dibayar mahal. Mereka harus memiliki semangat untuk menang. Bila mereka tak punya semangat, maka dengan menyesal saya akan berkata: ‘Terima kasih dan silahkan pergi’,” kata Hiddink, seperti dikutip ESPN Soccer, Kamis (24/12/2015).

Para pendukung The Blues terutama melihat dua pemain tampil kurang maksimal. Mereka adalah Diego Costa dan Cesc Fabregas, yang kerap mendapat cemooh saat menguasai bola dalam laga melawan Sunderland yang dimenangi Chelsea 3-1 akhir pekan lalu.

“Mereka harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan meninggalkan kinerja buruk selama setengah tahun terakhir,” tandas Hiddink. Pelatih Belanda ini akan memimpin Chelsea saat Boxing Day, melawan Watford di Stadion Stamford Bridge.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: