Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kompany Dapat Perkuat City Hadapi Sunderland

233

kompanyJakartakita.com – Kapten Manchester City Vincent Kompany dipastikan dapat memperkuat timnya dalam laga Liga Inggris melawan Sunderland pada akhir pekan nanti. Bek Belgia tersebut telah pulih dari cedera yang sempat membuatnya absen merumput selama enam pekan.

“Kami akan memiliki tim lengkap dengan Samir Nasri, Pablo Zabaleta, Fernando, dan Vincent Kompany bekerja kembali bersama tim. Anda selalu merindukan pemain-pemain bagus. Kompany merupakan kapten di sini dan jika ia tidak bermain, maka kami kehilangan pemain penting di tim,” kata pelatih City Manuel Pellegrini dalam konferensi pers jelang laga, seperti dikutip Reuters Kamis (24/12/2015).

Dalam delapan pertandingan liga dimana Kompany bermain, City hanya kemasukan satu gol. Sedangkan saat Kompany absen karena cedera dalam sembilan pertandingan, gawang City bobol 18 kali.

Namun Pellegrini menekankan susunan tim untuk pertandingan melawan Sunderland belum ditentukan. “Kita lihat saja nanti. Semua berpeluang untuk bermain, David (Silva), Kun (Sergio Aguero), Vincent (Kompany), maupun Pablo (Zabaleta). Kita harus melihat bagaimana kondisi terakhir mereka. Saya belum memutuskan tim saya.”

City tentunya berusaha untuk meraih hasil maksimal setelah awal pekan ini kalah 1-2 dari Arsenal. City saat ini berada di peringkat ketiga, tertinggal empat poin dari Arsenal dan enam poin di belakang Leicester City.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: