Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Long Weekend, Samsat Tetap Buka Sabtu-Minggu

510
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Meski long weekend, Kantor unit pelayanan pajak pada Satuan Administrasi Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta tetap akan melayani wajib pajak pada Sabtu (26/12/2015) besok. “Khususnya bagi wajib pajak yang ingin memperpanjang STNK dengan membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) dan balik nama. Atau membayar bea balik nama kendaraan bermotor (BBN-KB),” kata Kepala Hubungan Masyarakat Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta, Erma Sulistianingsih, lewat keterangan resminya pada Rabu (23/12/2015).

Erma mengatakan, kantor Samsat tidak beroperasi pada Kamis-Jumat, 24-25 Desember 2015 karena libur Natal. Kantor pelayanan pajak yang beroperasi pada Sabtu, 26 Desember 2015 di antaranya kantor Samsat di DKI Jakarta, gerai samsat di mal, drive thru di Samsat se-Jakarta. Juga di layanan Samsat kecamatan.

Khusus untuk pelayanan penghapusan sanksi administrasi PKB dan sanksi administrasi BBN-KB, dilaksanakan setiap Sabtu-Minggu hingga 31 Desember 2015.

Edy Sumantri, Wakil Kepala Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta mengatakan, wajib pajak bisa mendapat penghapusan sanksi administasi pajak pemindahbukuan (PBK) dan saksi administasi bea balik nama kendaraan bermotor (BBN-KB) di kantor Samsat terdekat. Juga penghapusan sanksi pajak pajak bumi dan bangunan sektor pedesaan dan perkotaan (PBB-P2) tahun 2013, 2014, dan 2015 di bank-bank pembayaran PBB terdekat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: